Ramai Pembeli, Harga Perhiasan Emas Stabil di Pekalongan

Ramai Pembeli, Harga Perhiasan Emas Stabil di Pekalongan

Perhiasan- Nampak pembeli tengah memilih perhiasan emas di toko yang ada di Kedungwuni.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Membeli perhiasan emas  merupakan bentuk investasi untuk masa depan. Hal ini karena emas memiliki nilai yang sangat stabil. Terpantau Kamis (18/7/2024) harga perhiasan emas beberapa toko di pasar Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, harga menunjukkan tren stabil.

BACA JUGA:Pemprov Jateng Pasarkan Produk 20 UMKM ke Pasar Internasional

"Harga masih stabil. Belum ada kenaiikan sejauh ini," ungkap pegawai toko emas di Kedungwuni, Lisa, saat dikonfirmasi terkait harga perhiasan emas.

BACA JUGA:Tawaran Paket Menginap di Hotel Pekalongan Selama Bulan Juli

Harga untuk perhiasan emas umum sendiri masih sekitar Rp564 ribu hingga Rp600 ribuan. Dan untuk perhiasan emas tua masih Rp1 jutaan. Termasuk juga untuk harga emas logam ada diharga mulai Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Nova Arianto Siap Bentuk Skuad B Timnas Senior, Inilah Daftar Skuad B Timnas Senior untuk Piala AFF 2024

Perhiasan emas sendiri selalu menjadi daya tarik sendiri khususnya bagi kaum wanita. Berbagi bentuk dan model ditawarkan dengan update terbaru mulai dari perhiasan anting, kalung, liontin, gelang, bahkan cincin. "Banyak model baru yang dihadirkan setiap harinya," jelas dia.

BACA JUGA:Pilih Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Nikmati Total Kuota 2X Lebih Besar

Untuk saat ini kebanyakan dari konsumen datang tidak hanya membeli perhiasan namun ada beberapa juga yang menjualnya. "Potongan sendiri setiap perhiasan beda-beda ada yang 10 persen hingga 15 persen," jelasnya.

BACA JUGA:EA Sports FC 25 Sudah Bisa Pre-Order! Segera Rilis September Dengan Harga Segini Untuk Konsol dan PC

Salah satu pembeli asal Wonopringgo, Hana mengaku datang ke toko untuk menjual perhiasan anting miliknya. "Ini mau jual barusan. Dan iya memang kena potongan dari harga 10 persen," kata dia.

BACA JUGA:Dibuat Secara Khusus, Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Dia juga mengaku untuk saat ini sepertinya belum bisa membeli perhiasan, dikarenakan kondisi dimana harus membayar uang sekolah. "Belum beli deh kayaknya. Masih dipakai buat bayar sekolah dulu. Tapi sih tadi tanya harga masih sama belum ada kenaikan," tandasnya. (ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: