4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat-Radarpekalongan.com / istimewa-

Ketahanannya sendiri mencapai hingga 3 jam kedepan. Jadi, cocok digunakan sehari-hari bahkan kamu yang masih remaja. 

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Botolnya yang plastik berukuran 100 ml sangat mudah dibawa kemana dan digunakan kapan saja. Cocok banget buat jadi andalan dan harganya sendiri 12 ribuan aja. Jadi, cobain yuk!

4. Pucelle Eau De Luxe The Goddess

Jika ditanya, parfum minyak wangi apa yang wanginya enak untuk wanita? Kamu bisa banget cobain parfum Indomaret yang enak dari Pucelle Eau De Luxe The Goddess.

Produk baru satu ini memiliki aroma oriental yang khas dari floral. Sehingga, menghadirkan aura kemewahan dalam tiap semprotannya. 

Memadukan antara ekstrak buah mandarin dan blackcurrant juga memberikan efek segar saat digunakan. Adapula partikel glitter yang menjadikannya berkilau ketika mengenai kulit. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

Cocok banget digunakan kamu dalam aktivitas sehari-hari maupun momen spesial. Kemasnya berupa botol kaca dengan ukuran 50 ml. Jadi, praktis dibawa kapan saja dan diaplikasikan ketika kamu membutuhkan. 

Ketahaya sendiri mencapai 6 jam pemakaian. Jadi, hemat banget kan?

Lalu, bagaimana cara menggunakan parfum agar tahan lama? Gampang banget, kamu bisa menggunakannya usai mandi dan semprotkan pada titik nadi untuk membantu menyebarkan aromanya lebih tahan lama. 

Itulah empat rekomendasi parfum wanita tahan lama di Indomaret yang bisa kamu coba. Selamat berbelanja dan nikmat aroma wangi sepanjang hari meski kamu berkeringat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: