4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat-Radarpekalongan.com / istimewa-

Menggunakan ekstrak floral dan fruity menjadikannya segar dan coco digunakan sepanjang ahri. Selain itu, ada sentuhan mush. Vanila dan citrus yang membuat wanginya lebih femiim dan elegan. 

Kemasannya yang praktis juga sangat mudah digunakan kapan saja.  Adapun ketahannya mencapai 5 jam pemakaian. Jadi, kamu tidak perlu berulang kali menyemprotkannya. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Cocok banget digunakan kamu yang tengah mencari aroma parfum ringan namun tetap berkesan. Menairk, bukan?

2. Vitalis Body Scent Floral Blossom

Ada juga nih rekomendasi parfum indomaret yang wangi dan murah dari Vitalis Body Scent Floral Blossom. Produk lokal ini memberikan aroma floral yang lembut dan cocok digunakan sehari-hari. 

Adapun aromanya berasal dari ekstrak raspberry dan red fruit yang menyegarkan. Ada juga jasmine dan rose yang memberikan kesan elegan saat digunakan. 

Aroma semacam ini cocok banget digunakan sehari-hari baik dalam kegiatan formal maupun santai. Kemasannya juga berupa botol plastik yang anti tumpah dan pecah. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

BACA JUGA:3 Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak, Minim Oksidasi Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kusam

Jadi, cocok buat dipakai sehari-hari dan memiliki aktivitas yang padat. Tenang aja, produknya dibanderol mulai dari 18 ribuan aja lho. Hemat banget, kan?

3. Fres & Natural Spray Princess Charming 

Rekomendasi parfum wanita tahan lama di Indomaret selanjutnya yaitu Fres & Natural Spray Princess Charming. Produk ini merupakan parfum yang diformulasikan khusus bagi pengguna hijab. 

Adapun wanginya memberikan kesan lembut, manis dan segar. Menggunakan dominan ekstrak strawberry menjadikannya sangat cocok dipakai kamu yang suka penampilan menyegarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: