3 Cream Wardah Glowing Terbaik Dibawah 50 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Noda Hitam dan Kerutan

3 Cream Wardah Glowing Terbaik Dibawah 50 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Noda Hitam dan Kerutan

3 Cream Wardah Glowing Terbaik Dibawah 50 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Noda Hitam dan Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Klub Wanita-Tangkapan Layar Youtube / Klub Wanita

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ingin menggunakan cream wardah glowing tapi masih bingung bau pakai yang mana?

Brand kecantikan lokal yang satu ini merpakan salah satu merek kosmetik dan skincare terkenal sebagai pelopor produk kecantikan bersertifikasi halal di Indonesia.

Brand kecantikan yang satu ini memiiki beragam manfaat untuk kulit wajah dan mampu mewujudkan para wanita yang ingin tampil elegan serta percaya diri.

Berawal dari make up, kemudian wardah berinovasi menjawab kebutuhan perawtan kulit wajah dengan bergaam varian skincare.

Untuk kamu yang ingin tampil glowing, maka berikut ini beberapa rekomendasi cream wardah glowing yang cocok untuk kamu.

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Wajah Glowing, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:5 Produk Anti Aging Wardah yang Cocok untuk Usia 40, Rahasia Glowing dan Anti Tua Seperti usia 20

Rekomendasi cream wardah glowing

1.    Wardah renew you day cream

Rekomendasi cream wardah glowing yang pertama adalah wardah renew you day cream. Kamu bisa merasakan keajaiban kulit terlihat muda dan sehat dengan perlindungan alami akan paparan sinar uv.

Krim anti aging yang satu ini ideal untuk kamu yang ingin mengatasi beragam tanda penuaan.
Alasannya karena formulanya diperkaya dengan kandungan peptide, vitamin e dan kandungan resveratrol sebagai antioksidan alami.

Perpaduannya mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar uva dan uvb. tak hanya itu saja, day cream ini juga mampu membantu mengurangi tampilan garis – garis halus, kerutan hingga mampu menjaga kekenyalan kulit.

Tekstur krim yang satu ini sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, sehingga cocok untuk digunakan oleh kamu yang ingin merawat kulit waja secara menyeluruh.

Kamu bisa menggunakan cream wardah gloiwing ini untuk menjaga kulit supaya tetap sehat dan mampu mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: