5 Bedak Wardah Terbaik Penghilang Flek Hitam Hingga Jerawat, Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas Mulai 50 Ribuan

5 Bedak Wardah Terbaik Penghilang Flek Hitam Hingga Jerawat, Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas Mulai 50 Ribuan

Rekomendasi bedak Wardah terbaik penghilang flek hitam.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari bedak yang efektif untuk menutup noda di wajah, rekomendasi bedak Wardah terbaik penghilang flek hitam berikut ini bisa kamu coba.

Flek hitam sebenarnya wajar saja dialami oleh setiap orang. Apalagi ketika masuk usia 30 sampai 40 tahun keatas.

Flek hitam sendiri merupakan kondisi hiperpigmentasi pada kulit di mana ada area kulit tertentu yang menjadi lebih gelap. Hal ini disebabkan adanya produksi melanin berlebih pada kulit.

Flek hitam ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, perawatan kulit yang tidak cocok, penambahan usia, maupun bekas luka.

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam, Modal Bahan Alami di Rumah Bikin Kulit Glowing dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, No 2 Favorit Banget Cuma 20 Ribuan

Memang butuh waktu untuk menghilangkan flek hitam secara permanen kamu bisa menggunakan treatment kecantikan untuk cara yang lebih cepat, maupun dengan rutin menggunakan skin care yang tepat.

Namun jika kamu perlu secara instan menghilangkan flek hitam di wajah bisa banget loh untuk menggunakan produk make up. Seperti salah satunya penggunaan bedak yang sudah memberikan coverage dan mampu menghilangkan tampilan flek hitam di kulit wajah.

Nah berikut ini ada rekomendasi bedak penghilang flek hitam dari brand kecantikan Wardah yang sudah cukup terkenal dan banyak diminati. Yuk simak beberapa produknya berikut ini.

1. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder, Rp 55.000

Varian bedak padat Wardah yang pertama ini akan cocok buat kamu pemilik kulit berminyak. Apalagi seperti yang kita tahu untuk pemilik kulit jenis berminyak memang disarankan untuk menggunakan bedak tabur yang punya formula oil control lebih baik dibanding bedak padat.

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder Ini juga udah mengandung oil absorber yang akan membantu mengendalikan produksi minyak berlebih di kulit wajah. Jadi nggak hanya mampu mengcover noda di wajah, tapi kamu juga akan mendapatkan hasil make up yang bebas kilap.

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder punya tekstur bedak yang ringan dengan kandungan partikel light reflecting. Sehingga berat ini juga sudah mampu menyamarkan garis halus di area wajah.

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas udah Bikin Glowing dan Awet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: