Cocok untuk Motor Harian Ojek Online, 5 Motor Matic yang Murah dan Irit BBM Ini Ada yang Tembus 60 Km Perliter

Cocok untuk Motor Harian Ojek Online, 5 Motor Matic yang Murah dan Irit BBM Ini Ada yang Tembus 60 Km Perliter

motor matic yang murah dan irit BBM--Instagram/dayamotorkarawang

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini sudah tidak perlu pusing lagi ketika ingin mencari motor matic yang murah dan irit BBM, karena ada banyak pilihannya.

Motor matic memang menjadi motor yang mendominasi di pasaran, dan posisinya ini menggeserkan motor bebek yang dulu pernah menjadi primadona pada masanya.

Banyak yang beralih ke motor matic, karena beberapa hal, mulai dari lebih praktis dan lebih mudah perawatannya, karena teknologinya pun semakin canggih.

Buat kamu, yang memiliki profesi ojek online atau memiliki aktivitas harian padat di jalan raya, kami akan menawarkan beberapa pilihan motor matic yang murah dan irit BBM, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic yang murah dan irit BBM, diurutan pertama kami menawarkan motor matic yang dijuluki sebagai motor sejuta umat, yaitu ada Honda Beat.

Honda Beat sendiri, memang sudah dikenal sejak lama di Indonesia, dan dulunya diperkenalkan masih menggunakan teknologi karburator, dan menjadi primadona pada masanya.

Saat ini, Honda Beat terbaru sudah lebih canggih dan modern, performa mesinnya pun semakin memukau tidak tertandingi dan layak kamu miliki.

Honda Beat ini, dikenal dengan konsumsi bahan bakar irit, performa mesin bertenaga dan mesinnya yang cukup tangguh untuk segala medan.

BACA JUGA:Mobil Paling Laris! Inila 5 Alasan Mengapa Mobil Toyota Rush 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

2. Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: