3 Bedak Lokal untuk Kulit Kusam Bisa Pudarkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Tutup Pori-Pori

3 Bedak Lokal untuk Kulit Kusam Bisa Pudarkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Tutup Pori-Pori

Bedak Lokal untuk Kulit Kusam Bisa Pudarkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Tutup Pori-Pori-Ayu Story-Youtube

Guna mendapatkan produk bedak yang tepat untuk aktivitas sehari-hari kamu, berikut ini ada beberapa deretan produk bedak lokal untuk kulit kusam yang bisa membantu tutup kekurangan pada wajah kamu. 

Penasaran apa saja produknya? Jika kamu ingin tahu jawabannya, yuk simak penjelasan lengkapnya yang ada pada tulisan berikut ini. 

Inilah Bedak Lokal untuk Kulit Kusam Bisa Pudarkan Flek Hitam Usia 40 Tahun

1. Purbasari Oil Control Matte Powder

Rekomendasi bedak lokal untuk kulit kusam terbaik yang pertama hadir dari Purbasari Oil Control Matte Powder. Bedak tersebut dapat membuat penampilan wajah menjadi lebih segar, bebas kusam, dan tidak berminyak. 

BACA JUGA:3 Bedak Lokal untuk Memutihkan Wajah, Kurang Dari 50 ribu Wajah Jadi Cerah dan Glowing

BACA JUGA:6 Bedak Lokal Bikin Wajah Glowing, Samarkan Pori Pori Dalam Sekali Pakai

Purbasari Oil Control Matte Powder terlah diperkaya dnegan kandungan safflower seed oil yang dapat mencerahkan kulit wajah sekaligus bisa melembapkan wajah secara optimal. 

Bedak Purbasari Oil Control Matte Powder juga memiliki UV filler yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Telah tersedia beragam varian shade pada bedak Purbasari Oil Control Matte Powder, kamu bisa pilih shade yang seuai dengan warna kulit wajah kamu, ada shade Natural dan Honey Beige. 

Kamu bisa miliki produk bedak terbaik dari Purbasari Oil Control Matte Powder dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 19.500

BACA JUGA:Murah dan High Quality, Inilah Rekomendasi Bedak Lokal Terbaik Kualitas Internasional yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang! Ini 5 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Cerah Awet Muda, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

2. OMG Coverlast Two Way Cake

Bedak yang bisa mengubah kulit kusam kamu menjadi putih glowing flawless sepanjang hari adalah OMG Coverlast Two Way Cake. Salah satu merek bedak yang telah dikombinasi dengan foundation. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: