Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

motor yang cocok untuk daerah dataran tinggi--Instagram/careta_malaysia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melintasi daerah pegunungan, tentu saja membutuhkan motor yang cocok untuk daerah dataran tinggi, karena spesifikasinyapun berbeda.

Meskipun saat ini sudah banyak jalanan di pegunungan yang di aspal, namun nyatanya ada beberapa daerah di Indonesia di pegunungan yang jalannya masih banyak kerusakan.

Oleh karena itu, berkendara dengan motor yang spesifikasi mumpuni bisa menjadi sebuah solusi paling tepat untuk dilakukan, tidak hanya motor kopling saja, namun juga ada motor maticnya juga.

Berikut kami tawarkan beberapa pilihan motor yang cocok untuk daerah dataran tinggi, simak sampai selesai ya guys dan siap membawamu ke daerah dataran tinggi.

BACA JUGA:Buruh Tukang Jahit di Pekalongan Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Pencurian Sepeda Motor di Bojongminggir

BACA JUGA:Nikah di Bawah Umur, Ada 99 Pasangan di Batang Dapat Dispensasi Nikah

1. Kawasaki KLX 150

Rekomendasi motor yang cocok untuk daerah dataran tinggi, pertama kami ada motor trail keluaran dari Kawasaki yang sudah sangat legendaris di Indonesia.

Kawasaki KLX 150 sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia dan memang menjadi andalan para masyarakat yang tinggal di daerah dataran tinggi.

Saat ini, Kawasaki KLX 150 sudah memasuki generasi terbarunya, namun masih mempertahankan teknologi karburator seperti pada generasi pertamanya.

Mesin berkapasitas 150 cc yang disematkan pada Kawasaki KLX ini, mampu memberikan tenaga sebesar 12 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 11,3 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Perbandingan Honda ADV 150 vs Vario 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

2. Honda ADV 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: