4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Pinggir Sungai yang Indah di Batang dan Pekalongan

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Pinggir Sungai yang Indah di Batang dan Pekalongan

Tempat Nongkrong Pinggir Sungai yang Indah di Batang dan Pekalongan-youtube.com-TU CHANNEL

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk tempat nongkrong! Inilah beberapa rekomendasi tempat nongkrong pinggir sungai yang indah di Batang dan Pekalongan. Mau tau apa saja? Yuk pastikan untuk mengetahuinya melalui artikel ini. 

tempat nongkrong memang menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong. Ada banyak tempat nongkrong yang bisa jadi pilihan ketika kamu ingin menikmati waktu luang bersama teman, rekan atau keluarga. 

Beberapa diantaranya yang memiliki keindahan alam yang jarang dimiliki oleh tempat nongkrong lainya. Lalu apa saja tempat nongkrong yang memiliki keindahan tersebut? Yuk nantikan melalui artikel ini. 

Pasalnya, ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong pinggir sungai yang indah di Batang dan Pekalongan. Jangan skip artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasinya. 

BACA JUGA:Tak Usah Jauh-Jauh! Inilah 5 Kafe Estetik di Salatiga, Cocok untuk Kumpul Bareng yang Tersayang

BACA JUGA:Ke Jogja Rugi Kalau Gak Mampir Sini, 5 Kafe Hits dan Populer di Jogja Ini Wajib Kamu Kunjungi, Vibesnya Nyaman

Tempat Nongkrong Pinggir Sungai yang Indah di Batang dan Pekalongan

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam sambil nongkrong bersama teman-teman maka bisa nih pilih beberapa tempat nongkrong yang bisa bikin pikiran segar, sebab berada di pinggir sungai. 

Batang dan Pekalongan sendiri merupakan daerah yang berada di Jawa Tengah. Kedua daerah ini memiliki banyak referensi tempat nongkrong yang memiliki keindahan alam yang jarang dimiliki oleh tempat lain. 

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong pinggir sungai yang indah di Batang dan Pekalongan, diantaranya adalah :

1. The Gege Fun

Salah satu tempat nongkrong yang memiliki keindahan alam yang jarang dimiliki oleh tempat nongkrong lainnya yakni The Gege Fun. The Gege Fun menjadi salah satu tempat nongkrong yang berada di Kabupaten Batang, tepatnya berada di Desa Pandansari Kecamatan Warungasem, Kab. Batang. 

tempat nongkrong ini berada di pinggir aliran sungai yang jernih dan berarus. Biasanya sungai ini menjadi salah satu destinasi wisata air yang populer di Kabupaten Batang.

BACA JUGA:Kafe di Kota Kajen Kabupaten Pekalongan Dikosek Polisi, Puluhan Botol Miras Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: