4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian-Radarpekalongan.com / istimewa -Radarpekalongan.com / istimewa 

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menemukan cushion untuk kulit berminyak dan berkeringat kerap jadi hal yang menyulitkan. Namun, kini tak perlu bingung lagi. Karena, kamu akan diajak menemukan produk terbaiknya melalui aritkel ini. 

Bagi pemilik kulit berminyak yang mudah berkeringat, riasan tahan lama dalam impian. Namun, hal ini kerap sulit terwujudkan. 

Sebab, ketika produk yang digunakan tidak memiliki formula tepat. Maka, riasan menjadi mudah luntur dan tampak kusam. 

Produk semacam cushion tengah menjadi pilihan praktis yang diburu banyak orang. Namun, yang menjadi pertanyaan kulit berminyak bolehkah pakai cushion?

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Putih Merata Bebas Noda Cuma 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

Jawabannya tentu saja. Namun, kamu perlu menemukan cushion dengan hasil akhir yang menempel sempurna dan memiliki teknologi oil control terbaik. 

Nah, buat kamu yang pemula sekalipun tak perlu khawatir. Cukup simak ulasan kali ini sampai akhir dan temukan produk pilihanmu. 

Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat

Lalu, cushion apa yang cocok untuk kulit berminyak dan berkeringat sih? Simak yuk empat rekomendasi cushion untuk wajah berminyak dan mudah berkeringat yang bisa kamu coba. 

1. Carasun Solar Smart UV Cushion

Di urutan pertama dari cushion untuk kulit berminyak dan berkeringat adalah Carasun Solar Smart UV Cushion. Produk lokal satu ini merupakan cushion dengan kandungan SPF 50 di dalamnya. 

Sehinga, tak hanya menjadikan riasan menawan sepanjang hari. Namun, turut memberikan perlindungan optimal dari sinar UVA dan UVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: