Semakin Banyak Pilihannya, 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini Siap Kamu Miliki untuk Dibawa Jalan-Jalan!

Semakin Banyak Pilihannya, 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini Siap Kamu Miliki untuk Dibawa Jalan-Jalan!

motor murah dan irit BBM--Instagram/gl_160

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari sebuah motor murah dan irit BBM, kami akan memberikan daftar rekomendasinya spesial buat kamu yang masih bingung untuk memilih.

Saat ini, ada banyak pilihan motor yang memiliki konsumsi bahan bakar irit, mulai dari motor matic, motor sport sampai motor bebek yang pasarnya sudah mulai berkurang.

Memiliki motor yang BBM nya irit, menjadi impian bagi banyak orang karena hampir setiap tahun harga bahan bakar selalu mengalami kenaikan, meskipun tidak signifikan.

Salah satu upaya, yang dilakukan mereka untuk mengatasi hal ini adalah dengan membeli motor yang bahan bakarnya irit, berikut beberapa pilihannya buat kamu.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

1. Honda Megapro

Rekomendasi motor murah dan irit BBM, urutan pertama kami menawarkan Honda Megapro yang menjadi salah satu motor kopling andalan dari Honda.

Honda Megapro sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia yaitu sekitar tahun 1990 an, mulai dari Megapro Hiu, Megapro Primus dan generasi terakhirnya Megapro Monoshock.

Saat ini, harga Honda Megapro juga cukup murah, sudah dibawah 10 juta, jadi cocok banget buat kamu yang minim budget namun ingin ganti motor.

Selain itu, Honda Megapro ini juga memiliki perawatan mesin yang mudah dan harganya cukup murah, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

2. Honda Vario

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: