Harga Mulai 9 Ribuan, 5 Alas Bedak Paling Bagus untuk Pemula Dijamin Anti Dempul dan Bikin Cerah

Harga Mulai 9 Ribuan, 5 Alas Bedak Paling Bagus untuk Pemula Dijamin Anti Dempul dan Bikin Cerah

alas bedak paling bagus untuk pemula dijamin anti dempul dan bikin cerah-Youtube.com/ Pricebook beauty-Youtube.com/ Pricebook beauty

1. Wardah Lightening Liquid Foundation

Alas bedak lokal ini memiliki kemasan tube yang kecil dengan kandungan oil control yang bikin wajah bebas minyak namun pnya kandungan vitamin E sebagai pelembap.

Produk ini juga non komedogenik dengan diperkaya SPF 33 PA+++ sebagai perlindungan.. Hasil akhirnya matte namun tetap menghidrasi, dibanderol harga 49 ribuan.

BACA JUGA:Review Alas Bedak Legendaris Viva, Sariayu, Purbasari Katanya Bagus, Begini Hasilnya Saat Dipakai di Wajah...

2. Purbasari Daily Series Alas Bedak

Selanjutnya datang dari produk lokal legendari seharga 9 ribuan punya hasil yang bikin wajah flawless seharian. Shadenya juga sesuai dengan warna kulit orang lokal.

Tekstur liquid yang mudah dibaur dengan medium to ful coverage, dengan kandugan vitamin dan antioksidan serta kemampuan merangsang kolagen. Finishnya glowing alami.

BACA JUGA:Review 4 Skin Tint Lokal untuk Alas Makeup Lebih Ringan, Mana Lebih Awet dan Efektif Menutup Noda di Wajah?

3. Emina Bare With Me ineral Foundation

Foundation pertama milik emina ini hadir dalam kemasan plastik slim yang berwarna pink, meski begitu produk ini terlihat menarik dan simple cocok utnuk remaja.

Mengandung bahan pelembap dan mencerahkan serta mencegah jerawat, ringan dan nyaman di kulit. Nonkomedogenik dengan hasil akhir lembut glowing, harganya 79 ribuan.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Lightening Liquid Foundation, Rahasia Makeup Mulus dengan Alas Bedak Murah Lokal

4.Pixy Uv Whitening 

Kemasan seperti serum wajah, kokoh dan minimalis. Formula ringan dan seperti menggunakan serum, terasa lembap di kulit dengan hasil akhir yang natural di kulit.

Cocok utnuk sebagai base makeup, cocok utnuk semua jensi kulit. Efeknya shining dan medium coverage, dengan harga 60 ribuan ini makin berkeringat makin bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: