Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Cuci muka terbaik mencerahkan wajah di minimarket.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penting mencuci wajah dengan baik agar kulit terhindar dari jerawat dan kulit kusam. Nah berikut daftar cuci muka terbaik mencerahkan wajah di Indomaret yang bisa kamu coba. 

Sabun cuci muka atau juga biasa disebut dengan facial wash adalah skin care dasar yang pertama kali dipakai untuk memastikan wajah kembali dalam kondisi yang bersih bebas make up kotoran dan debu.

Selain dapat membersihkan wajah beberapa produk sabun muka juga diperkaya dengan kandungan bahan tertentu yang punya manfaat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan kekusaman pada wajah. 

Kalau kamu lagi cari produk pembersih wajah sekaligus bisa bikin kulit jadi lebih cerah dan glowing berikut ada beberapa rekomendasi sabun cuci muka yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan mudah ditemui di Indomaret. 

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka yang Bikin Glowing Bebas Flek Hitam, Wajah Langsung Mulus Tanpa Pori Besar dan Kusam

BACA JUGA:3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

Produk-produk berikut ini juga punya harga yang terjangkau yaitu cuma 20.000 aja. Dan juga kamu nggak perlu khawatir karena produk ini udah aman dan BPOM meski harganya murah. Penasaran apa aja produknya? Yuk simak berikut ini. 

1. Wardah White Secret Facial Wash With Natural AHA, Rp 30.000

Sudah dilengkapi dengan kandungan mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak berlebih, dan sisa make up. Wajah seketika akan tampak lebih bersih dan cerah.

Manfaat tersebut juga didukung dengan kandungan AHA sebagai kandungan utama sabun cuci muka Wardah ini. Seperti yang diketahui AHA merupakan bahan pada Skin Care yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, dengan membantu mengangkat sel kulit mati. 

Kulit mati perlu diangkat agar nggak semakin menumpuk dan menyebabkan kulit kusam ataupun jerawat. Menggunakan produk dengan kandungan AHA bisa membantu bikin kulit jadi tampak lebih glowing dan cerah.

Meskipun kamu perlu memperhatikan apakah kulit wajahmu cocok dengan bahan AHA. Karena memang setiap orang punya kecocokan yang berbeda-beda terhadap suatu kandungan produk. 

Saat digunakan cukup gentle karena mengeluarkan sedikit busa sehingga nggak bikin kulit jadi tertarik. Efek kulit besi akan langsung terasa Setelah menggunakan produk dari Wardah ini.

BACA JUGA:5 Skincare Wardah Efektif Hilangkan Jerawat Sekaligus Bekasnya, Ada Kandungan Salicylic Acid dan Tea Tree Oil!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: