Rekomendasi 5 Bedak Tabur Wardah untuk Makeup Tahan Lama dan Bebas Kilap, Auto Flawless Seharian

Rekomendasi 5 Bedak Tabur Wardah untuk Makeup Tahan Lama dan Bebas Kilap, Auto Flawless Seharian

bedak tabur wardah untuk makeup tahan lama dan bebas kilap-Tangkapan Layar Youtube/ Happy Drive-Tangkapan Layar Youtube/ Happy Drive

1. Wardah Lightening Loose Powder 

Nah yang pertama dari series lightening, sama seerti nama produknya, bedak ini memberi hasil akhir matte ringan yang menahan minyak sekaligus bikin wajah setingkat lebih cerah.

Tekstur ringan dengan microbright formula yang halus di kulit. Tersedia shades ivory, light beige, beige dan natural dengan SPF 15 serta dibanderol dengan harga mulai 25 ribuan.

BACA JUGA:3 Rangkaian Pemutih Wajah dari Viva Cosmetics, Dijamin Flek Hitam Hilang Permanen Modal di Bawah 50 Ribu

2. Wardah Acne Face Powder

Selanjutnya bedak dengan formula oil control yang juga bisa melindungi dan menjaga kulit sensitif berjerawat. Oil control untuk menghambat produksi minyak berlebih penyebab jerawat.

Kandungan salycilic acid di dalamnya mampu sebagai skincare dan juga anti bakteri yang melawan bakteri penyebab jerawat. Bedak ini dibanderol seharga 38 ribuan saja.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

3. Wardah Acnederm Face Powder

bedak ini punya manfaat yang mencerahkan sekaligus menyerap minyak berlebih. Punya kandungan yang bsia memberi hasil matte dan cerah bebas kilap berlebih.

Dengan kandungan salycilyc acid dan sevian ekstrak yang bisa membantu meredakan iritasi dan peradangan kulkit berjerawat dan sensitif. Harganya kisaran 35 ribuan.

BACA JUGA:3 Krim Glowing Penghilang Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam Permanen

4. Wardah BB Everyday Shine Free Loose Powder

Bedak ini formulasinya transclucent sehingga memiliki warna bedak yang putih karena fkusnya menahan minyak. Meski begitu bedak ini dapat mengikuti warna asli kulit.

Kandungan oil control yang bagus untuk wajah minyakan serta partikel yang halus bisa menutupi tampilan garis halus. Produk ini dibanderol dengan harga 45 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: