3 Serum Retinol yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam!

3 Serum Retinol yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam!

3 Serum Retinol yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam!-Tangkapan Layar Youtube / Suhay Salim-Tangkapan Layar Youtube / Suhay Salim

RADARPEKALONGAN.CO.IDRekomendasi serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini bisa membuat wajah kembali awet muda dan terbebas dari masalah penuaan dini seperti halnya flek hitam dan kerutan.

Memiliki kulit wajah yang sehat dan terlihat awet muda sepertinya salah satu idaman bagi semua orang baik kaum wanita ataupun perempuan.

Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus merawat kulit dari luar dan juga dari dalam. Adapun perawatan luar untuk kulit yang bisa kamu lakukan salah satunya yakni dengan rutin menggunakan serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas.

Pasti kamu bingung apa saja rekomendasi serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas bukan? simak rekomendasi terbaiknya.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Glowing Terbaik untuk Kulit Kering, Minim Oksidasi dan Anti Kusam

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Rekomendasi serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas

1.    Whitelab retinoid care serum

Rekomendasi serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas pada urutan pertama adalah whitelab retinoid care serum.
Serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini tak hanya mengandung retinol saja, akan tetapi juga menggabungkan peptide dan hyalucomplex-10.

Kandungan peptide sendiri berperan untuk menjaga elastisitas dan juga kekencangan kulit, sementara itu kandungan hyalucomplex -10 merupakan gabungan dari 10 molekul  asam hyaluronat, dan mampu membantu menjaga kelembapan kulit.

Dengan kehadiran serum wajah ini, kulit wajah akan tetap terhidrasi sepanjang hari, serta dapat memberikan sensasi kulit wajah yang lebih lembut dan kencang.

Produk serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang sering menghabiskan atau berkegiatan di ruangan ber ac yang mampu membuat kulit menjadi kering.

BACA JUGA:DIY Obat Penghilang Uban Alami, Cuma Modal 1 Bahan Ini Bikin Rambut Kembali Hitam Secara Merata

BACA JUGA:4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: