Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC--Instagram/hindiakoffie

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih bingung mencari coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC, kami ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu pilih.

Siapa sih yang tidak tahu Malang, yang merupakan salah satu kota di Jawa Timur dengan banyak menawarkan berbagai daya menarik yang ditawarkan kepada para wisatawan.

Selain dikenal memiliki banyak tempat wisata, Malang juga dikenal memiliki banyak coffee shop, tidak hanya untuk tempat nongkrong saja, namun juga bisa untuk WFC atau Work From Cafe.

Buat kamu, yang mencari coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa kamu kunjungi, dijamin betah.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

1. Hindia Koffie En Eaten

Rekomendasi coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC, urutan pertama ada Hindia Koffie En Eaten, yang hadir dengan suasana homey, cocok banget dijadikan tempat untuk WFC.

Selain itu, Hindia Koffie ini juga memiliki gaya yang vintage dari bangunan luarnya, untuk area ruangannya pun cukup luas, ada indoor AC, indoor smoking room dan outdoor.

Setiap ruangannya, dilengkapi dengan meja dan kursi yang nyaman, tenang saja disini ada stop kontak kok yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya ponsel atau laptopmu.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Hindia ini, mulai dari rice bowl, tom yum, steak dan berbagai minuman seperti kopi, teh, mocktail sampai cocktail.

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

2. Tuin Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: