Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

Enea Bastianini--Instagram/bestia23

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setelah menyelesaikan laga di MotoGP Inggris 2024, ternyata Marc Marquez langsung merasa kagum denga gaya berkendara yang dilakukan oleh sang juara, Enea Bastianini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa pada tanggal 4 Agustus 2024 kemarin balapan motoGP dilaksanakan di Sirkuit Silverstone Inggris, dan pemenangnya adalah Enea Bastianini.

Namun, yang akan kami bahas tidak hanya sang juara saja, melainkan pembalap dengan julukan The Baby Alien atau Marc Marquez, yang merasa heran dan kagum dengan penampilan sang juara tersebut.

BACA JUGA:Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

BACA JUGA:Aleix Espargaro Berhasil Raih Pole Position pada Sprint Race MotoGP Inggris 2024 di Silverstone

Pasalnya, Marc Marquez dibuat kagum dengan penampilan Enea di Silverstone kemarin, pembalap yang berasal dari tim Ducati Lenovo ini, mampu melaju dengan sangat kencang di akhir fase laga balapan.

Pembalap dari Ducati Lenovo ini, benar-benar berhasil tampil lebih gemilang pada pekan balapan MotoGP 2024 yang berlokasi di sirkuit Silverstone Inggris.

Enea Bastianini sendiri, sebelumnya berhasil memenangkan Sprint Race pada 3 Agustus 2024 malam, namun pada balapan utamanya pada minggu 4 Agustus 2024, dirinya berhasil membutkikan bahwa dirinya layak menjadi pemenang dan menjadi yang terbaik dalam balapan tersebut.

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Bastiani sendiri, berhasil menyalip satu persatu para pembalap yang berada di depannya, terutama pada pertengahan balapan pada Minggu 4 Agustus 2024 kemarin.

Puncaknya terjadi, ketika dirinya berhasil merebut posisi terdepan yang sebelumnya diduduki oleh Jorge Martin, namun berhasil direbut oleh sang juara.

Tentu saja, kegemilangannya di lintasan membuat banyak pembalap kagum, salah satunya ada Marc Marquez yang memang sudah kagum dengan penampilannya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: