Padahal Sudah Ada Zenix, Namun Peminat Toyota Innova Venturer Diesel Matic Semakin Bertambah, Ini Penyebabnya!

Padahal Sudah Ada Zenix, Namun Peminat Toyota Innova Venturer Diesel Matic Semakin Bertambah, Ini Penyebabnya!

Toyota Innova Venturer Diesel Matic--Instagram/glossfactoryindonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu mobil MPV populer dan banyak peminatnya adalah Toyota Innova Venturer Diesel Matic, yang hadir dengan menawarkan banyak kelebihan khususnya di Indonesia.

Hadir dengan menggunakan mesin diesel dan transmisi otomatis, membuat Toyota Innova Venturer Diesel Matic ini berhasil memberikan kombinasi sempurna, antara performa mesin, kenyamanan dan efisiensi yang lebih menarik.

Padahal, saat ini sudah ada generasi terbarunya dengan mesin hybrid, yaitu Innova Zenix namun peminat Toyota Innova Venturer Diesel Matic terus meningkat, kira-kira apa ya penyebabnya?.

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

1. Performa Mesinnya Kuat dan Efisien

Toyota Innova Venturer Diesel Matic sendiri, menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.4 liter, dimana ini menawarkan performa kuat dan juga efisien.

Mesinnya ini, memang dirancang untuk memberikan sebuah tenaga maksimal dan juga torsi yang besar, sehingga membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh ataupun berkendara di jalanan menanjak.

Selain itu, mesin dieselnya ini juga dikenal dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, jika dibandingkan dengan versi mesin bensinnya.

Tentu saja, dengan mesin diesel ini pengendara dapat menikmati perjlananan jarak jauh dengan bahan bakar yang lebih irit, dan menghemat anggaran.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

2. Transmisi Otomatis Responsif

Transmisinya sendiri, Toyota Innova Venturer Diesel Matic ini dibekali dengan transmisi otomatis 6 percepatan, sehingga membuat berkendara semakin nyaman dan tentunya lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: