5 Tempat Wisata Air Panas Terpopuler di Mojokerto yang Menarik Para Wisatawan dan Cocok untuk Healing

5 Tempat Wisata Air Panas Terpopuler di Mojokerto yang Menarik Para Wisatawan dan Cocok untuk Healing

5 Tempat Wisata Air Panas Terpopuler di Mojokerto yang Menarik Para Wisatawan dan Cocok untuk Healing-Youtube.com/ANTIK_story-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata air panas terpopuler di Mojokerto yang menarik dan cocok untuk healing. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Mojokerto, kota yang terletak di Jawa Timur terkenal dengan sejarahnya yang kaya. Namun, juga dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, terutama sumber air panasnya.  

Pemandian air panas di Mojokerto, khususnya di kawasan Pacet, telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin melepas penat dan menyegarkan tubuh. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata air panas terpopuler di Mojokerto yang menarik dan cocok untuk healing.

BACA JUGA:Bosan Ke Puncak Bogor Terus, 5 Tempat Wisata Air di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur dengan Keluarg

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Hits di Salatiga, Ada yang Tiketnya Gratis Lho

5 Tempat Wisata Air Panas Terpopuler di Mojokerto yang Menarik Para Wisatawan dan Cocok untuk Healing

Berikut ini adalah 5 tempat wisata air panas terpopuler di Mojokerto:

1. Pemandian Air Panas Padusan

Tempat wisata air panas terpopuler di Mojokerto yang pertama adalah Pemandian Air Panas Padusan. Air panas di pemandian satu ini berasal dari mata air pegunungan welirang yang mengandung belerang.

Kandungan belerang ini diyakini dapat menghilangkan pegal di tubuh. Karena itulah Pemandian Air Panas Padusan menjadi tempat favorit para pengunjung.

Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat kolam renang dingin yang sejuk. Pemandian Air Panas Padusan buka setiap hari dari pukul 07.00-18.00 dengan tiket masuk yang murah yakni seharga Rp 15-20 ribu per orang (lokal) dan Rp 25 ribu (mancanegara).

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Liburan Murah Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor Ini Sayang Jika Tidak Dikunjungi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: