4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas

4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas

4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas-Radarpekalongan.disway.id/ istimewa-

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Uban Alami, Gunakan 1 Bahan Ini Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

Adapun kandungan utamanya berupa niacinamide, glutathione hingga ekstrak licorice. Ada juga nih kandungan berupa hyaluronic acid. Kombinasi ini sangat bagus dalam menghidrasi kulit.

Uniknya, varian ini juga bekerja secara efektif dalam mencerahkan. Jadi, cocok banget dipakai kulit kering dan kusam bukan? 

Adapun harganya dibanderol mulai dari 40 ribuan aja. Kemasannya berupa jar yang sudah dilengkapi dengan spatula. Menarik, bukan? 

2. Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer

Ad juga nih moisturizer untuk kulit kering dan mencerahkan murah dan bagus dari Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer. Produk lokal sini merupakan varian baru yang hadir dengan tekstur gel ringan. 

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Diformulasikan secara khusus mampu mengembalikan kelembaban kulit. Bahkan, turut menghidrasi hingga 24 jam kedepan. Adapun kandungan aktif yang digunakan berupa 14x hyaluron, pentavitin hingga tekstur botanicals. 

Kombinasi ini kemudian berfungsi tak hanya melembabkan. Namun, juga mencerahkan dan mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. 

Teksturnya sendiri sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Cocok amu gunakan sebelum menggunakan makeup hingga menjelang beristirahat. 

Kemasannya juga berupa jar dengan spatula di dalamnya. Jadi, praktis banget digunakan kapan saja. Aromanya pun wangi menenangkan yang bebas dari kandungan berbahaya. 

BACA JUGA:4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

3. Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Moisturizer yang bagus untuk kulit kering dan kusam slenautny jatuh kepada Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel. Produk lokal asli Indonesia ini menggunakan formulasi bahan-bahan aktif yang aman bagi pemula. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: