HP Samsung di Segmen Harga 1 Jutaan dengan RAM Mulai 4 GB Plus Extended RAM, Ada Layar LCD 120 Hz Juga!

HP Samsung di Segmen Harga 1 Jutaan dengan RAM Mulai 4 GB Plus Extended RAM, Ada Layar LCD 120 Hz Juga!

HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM--

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Samsung Galaxy A14 4G

Lanjut ke daftar HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM yang terakhir ada Samsung Galaxy A14 4G.

HP ini hadir dengan chipset Helio G88 yang dilengkapi dengan RAM 6 plus 6 GB extended RAM dan ROM 128 GB. HP ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. 

HP ini menyuguhukan layar PLS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD plus yang memiliki kecerahan 480 nits dan refresh rate 60 Hz.

HP ini juga disematkan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari lensa utamaberes olusi 50 MP, ultrawide 5 MP, dan makro 2 MP.  Terdapat juga beberapa fitur seperti NFC, jack audio 3,5 mm, dan speaker mono.

Untuk harganya, HP terakhir di daftar HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM ini bisa kamu dapatkan mulai 1,8 jutaan.

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

Tentu saja, tidak selalu bahwa HP murah memiliki spesifikasi yang kurang memuaskan, sebab dari daftar HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM di atas saja bisa kamu lihat bahwa terdapat HP yang spesifikasinya mumpuni meski dengan harga terjangkau.

Terlebih lagi mereknya adalah Samsung di mana sudah sangat tersohor di dunia smartphone.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untukmu, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: