HP Samsung di Segmen Harga 1 Jutaan dengan RAM Mulai 4 GB Plus Extended RAM, Ada Layar LCD 120 Hz Juga!

HP Samsung di Segmen Harga 1 Jutaan dengan RAM Mulai 4 GB Plus Extended RAM, Ada Layar LCD 120 Hz Juga!

HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM--

Lanjut di HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM berikutnya ada Samsung Galaxy A04s. Hadir di kelas pemula, HP inmenghadirkan layar dengan refresh rate tinggi hingga 90 Hz.

Seperti pendahulunya, HP ini masih membawa desain Infinity V Display dengan layar jenis PLS LCD berukuran 6,5 inci serta resolusi HD plus.

Performa yang lebih tangguh juga menjadi salah satu nilai jual utama HP ini, di mana Galaxy A04s diperkuat prosesor Exynos 850 dilengkapi RAM 4/128 GB plus 4 GB extended RAM.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera utama yang cukup menarik dengan tiga buah lensa yang terdiri dari sensor 50 MP, makro 2 MP, dan lensa depth 2 MP.

Terdapat juga dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi USB Type-C bertenaga 15W. Fitur lain yang dihadirkan meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Bicara soal harga, HP kedua di daftar HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM ini dibanderol mulai 1,7 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Samsung Galaxy A12

Di rekomendasi ketiga dari HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM ada Samsung Galaxy A12. HP ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G35 juga RAM 4 plus 6 GB Extended RAM serta memori internal 128 GB serta baterai 5000 mAh yang juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 15W.

Memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci dan dilengkapi dengan resolusi HD plus, HP ini juga didesain Infinity V untuk kamera depannya. Layar ini juga mengusung panel IPS Samsung yang nyaman dipandang untuk maraton film dan bermain game seharian.

Tak hanya itu, HP ini juga dilengkapi dengan teknologi Square Type Quart camera yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa makro 2 MP, lensa ultrawide 5 MP, serta lensa depth 2 MP.

Adapun fitur lainnya seperti pemindai sidik jari yang merangkap sebagai tombol power, speaker mono, dan jack audio 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP ini sudah bisa kamu dapatkan jika tertarik dengan spesifikasinya di banderol mulai dari kisaran angka 1,8 juta.

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: