Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

mobil bekas murah harga 50 jutaan--Instagram/shit.gd3

Chevrolet Aveo ini, memiliki dimensi yang tidak terlalu mungil, hal ini membuatnya cukup nyaman untuk sebuah mobil keluarga kecil.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan kode E-TEC, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 83 Hp pada putaran mesin 5.600 rpm.

Selain itu, tingkat kenyamanan yang dimiliki oleh Chevrolet Aveo ini juga cukup baik, membuatnya cocok untuk kamu miliki dengan anggaran 50 jutaan.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

5. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas murah harga 50 jutaan, selanjutnya ada mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat, yaitu Daihatsu Xenia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Daihatsu Xenia sendiri, masuk ke dalam segmen mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle, yang tentunya tidak hanya bisa digunakan untuk membawa penumpang saja, namun juga membawa barang bawaan.

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, dikenal memiliki mesin yang bandel, bahan bakar yang irit dan biaya perawatannya yang cukup terjangkau.

Beberapa hal tersebut, membuatnya wajar kalau banyak diminati oleh para konsumen, apalagi harganya pun tidak terlalu mahal dan harga jualnya juga tidak terlalu anjlok.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: