Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

Marc Marquez--Instagram/marcmarquez93

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa hari lalu motoGP Inggris 2024 sudah selesai di gelar, Marc Marquez sepertinya sudah tidak terobsesi dengan posisinya di klasemen sementara.

Lalu, apakah sikap dari pembalap Gresini Racing ini yang tiba-tiba merendah disebabkan oleh tergusurnya posisinya, yang digantikan oleh Enea Bastianini?.

Ternyata, balap MotoGP 2024 di sirkuit Silverstone Inggris kemarin, memberikan dampak yang cukup berpengaruh bagi Marc Marquez, terutama dalam tabel klasemen sementara di musim 2024 ini.

Meskipun dirinya sempat berada di peringkat ketiga dalam klasemen, namun dirinya juga harus merelakan posisinya untuk turun 1 tingkat, setelah dirinya merasa kurang maksimal performa dan timnya.

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

Penuruan yang terjadi ini, tidak bisa terlepas dari hilangnya sensasi yang dimiliki oleh pembalap asal Gresini Racing ini, ketika berada di atas motor Ducati Desmosedici GP23.

Padahal sebelumnya, dirinya mendapatkan sebuah posisi start yang menurut kami cukup ideal, yaitu berada pada urutan ketujuh, namun ternyata peraih 8 gelar juara dunia di MotoGP ini, harus kehilangan momentumnya.

Sangat disayangkan, Marc Marquez harus membuang peluang untuk mendapatkan sebuah poin tambahan, yaitu dari sesi sprint race atau balapan mini GP Inggris, sebab dirinya mengalami crash.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

Pembalap berusia 31 tahun ini, harus tersungkur ketika dirinya sedang menduduki posisi keempat, dengan laga yang menyisakan 3 putaran lagi.

Namun ternyata, Marc Marquez ini merupakan sosok pembalap yang tidak mudah menyerah begitu saja, terbukti ketika tampil di sesi balapan utama dirinya berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Memang, ketika balapan utama dilaksanakan dirinya tampil cukup agresif, yaitu dengan start mumpuni, dimana pembalap berkebangsaan Spanyol ini, langsung berhasil melewati 2 pembalap sekaligus sejak lap pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: