Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Battle clay mask Wardah vs Emina.-Meidytalk/yt-Meidytalk/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Maskeran jadi step skincare yang ngga kalah penting untuk rutin dilakukan. Nah battle clay mask Wardah vs Emina kali bisa jadi refrensi produk masker yang kamu cari.

Masker wajah sendiri ada beragam jenisnya. Ada sleeping mask yang aman digunakan setiap malam, ada juga jenis seperti clay mask, sheet mask, yang cukup digunakan 1-2 kali dalam seminggu.

Masker wajah mengandung nutrisi yang konsentrasinya lebih tinggi dibandingkan produk skincare lainnya, sehingga dapat menghidrasi kulit lebih dalam sesuai dengan kebutuhan.

Nah untuk produk masker dari Wardah dan Emina yang akan jadi produk battle masker kali ini adalah dari jenis clay mask.

Clay mask merupakan jenis masker degan konsep seperti tanah liat, yang tekstur awalnya lunak kemudian mengering saat sudah diaplikasikan di wajah beberapa saat.

BACA JUGA:2 DIY Masker Homemade untuk Kulit Glowing, Ampuh Pudarkan Noda Hitam dan kerutan di Wajah Dalam 2 Langkah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Masker untuk Menyamarkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bantu Atasi Jerawat dan Komedo

Clay mask memiliki manfaat dipercaya dapat mengatasi berbagai permasalah pada kulit wajah, seperti mengangkat kotoran berlebih hingga mengecilkan pori-pori di kulit wajah. Sesuai dengan masing-masing kandungan dari clay mask.

Untuk spesifik clay mask pada pembahasan kali ini ada Wardah Lightening Blue Clay Mask dan Emina Clay Mask Soothe & Smooth. Keduanya juga sudah cukup terkenal di pasaran.

Wardah Lightening Blue Clay Mask dan Emina Clay Mask Soothe & Smooth ini punya keunggulannya masing-masing dalam mengatasi berbagai macam masalah di kulit wajah.

Di antara permasalahan yang bisa di atasi oleh kedua masker ini akan cocok untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak dan rentan berjerawat.

Formula keduanya bagus untuk mengontrol minyak berlebih, merawat kulit berjerawat, menghilangkan kulit kusam, dan mengangkat komedo berlebih.

Lalu mana yang lebih bagus di antara Wardah Lightening Blue Clay Mask dan Emina Clay Mask Soothe & Smooth? Dari formula kedua clay mask lokal ini mana kiranya yang akan cocok untuk kulit wajahmu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: