Perbandingan Bedak Jadul! Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah, Mana yang Paling Bagus?

Perbandingan Bedak Jadul! Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah, Mana yang Paling Bagus?

battle review bedak tabur marcks vs wardah-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kamu perlu tahu perbandingan battle review bedak tabur marcks vs wardah berikut ini. Siapa tahu produk legendaris ini jadi alternatif yang cocok dan terjangkau.

Kosmetik mahal jadi salah satu tips cantik wanita sekarang ini, padahal produk mahal tidak selalu menjamin kualitas loh. Ada banyak produk lokal yang juga punya kualitas bagus dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Serum dan Moisturizer untuk Tekstur Wajah yang Lebih Halus dan Kencang

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Flek Hitam Wardah, Bikin Wajah Glowing dan Cerah Merata Rahasia Tampil Awet Muda

Apalagi produk yang sudah sejak lama beredar dan dinilai jadi produk yang legendaris. Seperti merk viva, marcks, purbasari hingga wardah yang masih jadi favorit hingga sekarang.

Brand brand yang legendaris ini biasanya dikenal dengan produk kosmetiknya baik lipstik maupun bedak. Biasanya juga dibanderol dengan harga murah kurang dari 20 ribuan.

Produk bedak tabur salah satunya yang jadi legendaris terutama dari marcks. Nah kamu perlu simak battle review bedak tabur marcks vs wardah yang masih jadi favorit, mana yang terbaik?

BACA JUGA:Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah 

Jenis bedak ada beragam mulai dari Two Way Cake, bedak tabur,  bedak padat, transculent hingga setting powder. Salah satu yang masih banyak digunakan adalah bedak tabur terutama bagi wajah berminyak.

Bedak tabur ini banyak dimanfaatkan sebagai setting powder untuk me.buat makeup lebih nempel dan tidak mudah Geser, apalagi yang punya masih wajah berminyak yang bikin makeup longsor.

Dari beberapa produk lokal legendaris ini, berikut akan dijelaskan singkat battle review bedak tabur marcks vs wardah yang siapa tahu bisa kamu jadikan pilihan bedak andalan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Mulus, Samarkan Flek Hitam juga Pori Formulanya Tahan Lama

BACA JUGA:Review Battle Sabun Wajah Wardah Renew You Vs Hydra Rose di Kulit Kering, Mana yang Lebih Nampol dan Ga Bikin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: