Inilah Denda Pemain Timnas Indonesia yang Telat Latihan di Era STY, Erick Thohir Sangat Setuju!

Inilah Denda Pemain Timnas Indonesia yang Telat Latihan di Era STY, Erick Thohir Sangat Setuju!

Denda Pemain Timnas Indonesia yang Telat Latihan-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas denda pemain timnas Indonesia yang telat latihan dan akan diberlakukan Shin Tae-Yong pada saat Kualifikasi Pildun.

Shin Tae-Yong dikenal sebagai pelatih yang sangat tegas dan mampu membuat pemain timnas Indonesia menjadi disiplin di segala hal.

Salah satunya adalah pola makan pemain timnas yang mulai teratur, tidak menolak saat ada panggilan timnas, dan juga disiplin latihan.

Disiplin latihan ini bisa didapatkan karena Shin Tae-Yong menerapkan denda bagi pemain timnas Indonesia yang telat bergabung latihan.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar denda pemain timnas Indonesia yang telat latihan dan bergabung dalam training center.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar denda pemain timnas Indonesia yang telat latihan yang akan mendisiplinkan para pemain.

BACA JUGA:Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Erick Thohir Ungkap Striker yang Akan Diandalkan Timnas Indonesia B di Piala AFF 2024, Main di Luar Negeri!

Denda Pemain Timnas Indonesia yang Telat Latihan

1. Nominal Denda

Pelatih timnas Indonesia yakni Shin Tae-Yong berharap dengan pemberlakuan denda ini dapat membuat pemain-pemain timnas Indonesia lebih disiplin.

Oleh karenanya diterapkan denda pemain timnas Indonesia yang telat latihan lalu juga telat meeting, dan makan akan dikenakan denda.

Uang sebesar 1 juta rupiah dikabarkan akan menjadi denda bagi pemain yang telat bergabung latihan, meeting pemain, dan juga makan rutin.

BACA JUGA:Pramuka Kwarcab Pekalongan Gelar Aksi Bersih Pantai Dalam Rangka Bulan Bakti Pramuka 2024 di Pantai Wonokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: