Daftar Parfum Terbaik Murah Semerbak Tahan Lama Kaya Pake Parfum Mahal, Ada dari Merk Wardah Juga Lho!

Daftar Parfum Terbaik Murah Semerbak Tahan Lama Kaya Pake Parfum Mahal, Ada dari Merk Wardah Juga Lho!

Daftar parfum terbaik murah semerbak tahan lama.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Badan wangi bikin tambah semangat menjalani hari. berikut daftar parfum terbaik murah semerbak tahan lama yang cocok buat referensi.

Parfum adalah produk yang bisa bikin tubuh kita jadi wangi. Nah parfum ini nantinya ada beberapa kategori. 

Parfum terbuat dari minyak parfum atau essential oil yang dipadukan dengan alkohol. Nah perbandingan antara konsentrasi minyak parfum dan alkohol akan menentukan ketahanan dari sebuah parfum.

Semakin kecil campuran alkohol dalam sebuah parfum maka akan semakin tahan lama parfum tersebut. Makanya nanti ada istilah EDP, EDT, EDC, dan body mist dalam dunia parfum yang menunjukkan seberapa banyak kandungan minyak parfum dan alkohol dalam sebuah parfum. 

Perbedaan konsentrasi pada parfum ini juga biasanya akan mempengaruhi harga parfum. Semakin tinggi konsentrasi parfumnya maka tinggi pula harganya, Tapi tentu kamu akan mendapatkan ketahanan dan keharuman yang sepadan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

Tapi kalau kamu lagi cari-cari parfum dengan harga terjangkau dan udah memberikan keharuman yang tahan lama, berikut ada beberapa daftar parfum terbaik murah semerbak tahan lama yang bisa kamu jadikan referensi. 

1. Evangeline Eau De Parfum (EDP), Rp 30.000

Untuk parfum satu ini udah sangat mudah ditemui. Kamu bisa mendapatkannya di minimarket, supermarket, drag store, dan baik secara online maupun offline. 

Seperti yang kita ketahui parfum Evangeline Eau De Parfum punya banyak varian yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan kebutuhan acara yang akan kamu hadiri. 

Parfum ini juga cukup viral di pasaran karena memang harganya yang murah tapi udah kasih kualitas yang cukup bagus.

Salah satu yang jadi favorit banyak orang adalah varian Black Sakura. Untuk varian Black Sakura ini dia punya wangi yang merupakan perpaduan antara buah dan bunga. 

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Murah Tapi Bagus Ada Wardah vs Marcks Bisa Merawat Kulit Berjerawat, Mana yang Lebih Oke?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: