4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung mencari skincare di indomaret yang ampuh bikin wajah mulus dan glowing? Tenang, artikel ini akan membantumu. Jadi, simak terus sampai akhir ya!

Wajah yang mulus dan glowing tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi, jika tanda penuaan dini juga bisa diatasi. Namu, masuk banyak yang belum tahu cara tepat untuk dilakukan. 

Nah, meski kamu meikim aktivitas yang padat dan kerap kesulitan merawat wajah. Ternyata, produk skincare bisa jadi solusi yang praktis. 

Dilengkapi formula terbaik tak ayal membantu menjadikan kulit ternusiti dan terawat secara maksimal. Apalagi, jika sudah ditemukan di minimarket terdekat tentu semakin menarik bukan? 

BACA JUGA:4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

Buat kamu yang sudah penasaran dan ingin mencari deretan rekomendasinya. Wajib nih, ikuti ulasan kali ini sampai akhir!

Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing

Lalu, pakai skincare apa biar wajah glowing sih? Ini dia daftar rekomendasi skincare Indomaret untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer 

Skincare di indomaret yang ampuh bikin wajah mulus dan glowing pertama adalah Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer. Produk satu ini menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu coba. 

Dilengkapi kandungan berupa 5% ceramide ingga ekstra blueberry bikin kulit sehat terawat. Selain itu, juga membantu menjadikan kulit lebih cerah dan terlindungi dari paparan radikal bebas berbahaya. 

Teksturnya pun ringan dan lembut di kulit. Jadi, mudah meresap dan gak bikin lengket di wajah. 

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori dan Pemutih Wajah, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Bikin Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: