Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang-youtube.com- Jik Wah Channel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Eksis abis loh! Ternyata inilah  beberapa daftar motor bebek jadul yang masih eksis sampai sekarang. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Motor bebek memang sudah tidak banyak digunakan lagi, terutama bagi anak mudah dan wanita. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya motor bebek tidak semudah motor matic saat digunakan. 

Namun demikian, jangan khawatir sebab masih ada beberapa jenis motor bebek yang masih eksis loh sampai saat ini. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa daftar motor bebek jadul yang masih eksis sampai sekarang loh. Dengan ini kamu bisa mendapatkan motor yang tak kalah zaman untuk keseharian. 

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang

Ada beberapa daftar motor bebek jadul yang masih eksis sampai sekarang yang bisa kamu pilih sebagai motor harian loh. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis motor ini memiliki mesin yang tangguh dan kuat menempuh berbagai medan jalan. 

Mau tahu apa saja? Berikut ini adalah daftar motor bebek jadul yang masih eksis sampai sekarang, diantaranya adalah :

1. Suzuki Shogun

Salah satu jenis motor bebek jadul yang masih eksis untuk keseharian yakni jenis motor Suzuki Shogun. Motor ini sebagai pesaing motor Honda Supra yang menjadi kebanggaan Honda. 

Jenis motor Suzuki Shogun ini memang cocok digunakan untuk bersantai atau keseharian. Namun tak kalah kuat juga sehingga bisa digunakan untuk membawa berbagai beban. 

2. Honda Karisma

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor ini? Motor kebanggaan Honda ini menjadi salah satu motor yang tangguh dan kuat loh. Sehingga sangat cocok digunakan untuk bekerja dan keseharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: