4 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Kulit jadi Kencang Awet Muda!

4 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Kulit jadi Kencang Awet Muda!

4 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Kulit jadi Kencang Awet Muda!-Radarpekalongan.com / istimewa-

BACA JUGA:Review 3 Lip Cream Lokal Viral Terfavorit ada dari Wardah, Emina dan Hanasui, di Bawah 50 Ribu Mana Lebih Oke?

Rekomendasi cream yang bagus untuk menghilangkan flek hitam ini merupakan krim pencerah yang mengandung 3% alpha arbutin, chamomile extract dan actinome retinol.

Bahan-bahan kimia tersebut sangat baik untuk menghilangkan noda hitam dan flek hitam di wajah.

Kamu juga dapat merasakan kelembapan dan kelembutan wajah setelah kamu menggunakan cream yang bagus untuk menghilangkan flek hitam ini.

Kamu bisa menggunakan cream yang bagus untuk menghilangkan flek hitam ini ketika malam sebelum tidur, supaya mendapatkan hasil yang maksimal, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen.

BACA JUGA:DIY Cream Siang Racikan Sendiri Paling Ampuh, Pakai 5 Bahan Dasar Ini Wajah Putih Glowing Lembap Sepanjang Har

BACA JUGA:2 Merk Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Wajah jadi Bebas Flek Hitam dan Ampuh Kecilkan Pori Besar

3.    Whiteglow day and night cream

Rekomendasi cream yang bagus untuk menghilangkan flek hitam selanjutnyaadalah whiteglowday and night cream.

Rekomendasi cream yang bagus untuk menghilangkan flek hitam satu ini memiliki kandungan utama chromabright diperkaya dengan kandungan glutathione, alpha arbutin, dan kandungan niacinamide.

Sedangkan pada white glow day cream ini memiliki kandungan utama chromabright yang mampu membantu kulit supaya terlihat lebih cerah dan glowing.

Dilengkapi juga dengan kandungan uv protection yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:4 Merek Sabun Pemutih Wajah dalam 3 Hari Terampuh, Bikin Wajah Gelap dan Kusam Jadi Putih Glowing Awet Muda

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Wajah Terbaik dari Bahan Dapur, Dijamin Wajah Cerah Glowing Usir Flek Hitam dalam 1 Malam

Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalam cream pagi dan malam ini mampu membuat kulit terlihat lebih halus, cerah, dan juga glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: