3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu-Radarpekalongan.disway.id / Istimew-

Dilengkapi juga dengan kandungan SPF 33 PA+++. Sehinga, membantu memberikan perlindungan yang maksimal secara merata. 

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Berikutnya, ada juga moisturizer dan vitamin E. Keduanya berfungsi dalam melembabkan dan melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas. 

Cushion wardah yang membuat wajah glowing dan tahan lama satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan ke wajah. Tak hanya itu, produknya juga non comedogenic jadi kulit tetap bebas bernafas seharian. 

Kamu juga gak perlu takut karena produknya minimal oksidasi. Jadi, cocok banget untuk kamu yang punya segudang aktivitas dan ingin penampilan natural. 

Pilihan shade nya beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone. Ketahanannya sendiri juga mencapai 8 jam penggunaan. Jadi, semakin menarik bukan? 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan, Atasi Noda Belang Bikin Kulit Langsung Putih Glowing

BACA JUGA:DIY Masker Pemutih Wajah dengan Minyak Zaitun, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam 

2. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

Jika kamu mencari cushion Wardah untuk kulit berminyak. Maka, Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion bisa jadi pilihan terbaik. 

Produk satu ini merupakan pilihan favorit yang cocok digunakan wanita Indonesia. Formulasi di dalamnya memiliki beragam manfaat dengan tingkat coverage yang tinggi. 

Dilengkapi dengan titanium dioxide inga zinc oxide. Tak ayal, menjadikan wajah lebih cerah dan terlindungi dari sinar UVA & UVB. 

Produk ini juga ada kandungan jojoba seed oil, calendula ekstrak hingga macadamia seed oil. Kombinasi kandungan tersebut kemudian berfungsi melembabkan dan menutrisi kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: