3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu-Radarpekalongan.disway.id / Istimew-

Jika digunakan dengan rutin,  kandungan baiknya bisa menyamarkan flek hitam dan mencegah tanda penuaan kulit. Teksturnya pun sangat ringan dengan kandungan dasar berupa air dan cyclopentasiloxane. 

Kulit pun tetap bebas bernafas dan gak mudah oksidasi sepanjang dari. Beragam pilihannya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit aslimu. 

Kemasannya juga mewah dan menambah kelebihan tampilan produk ini. Gak perlu kuatir, hasil akhirnya natural dan bikin flek hitam, bekas jerawat sampai pori-pori besar bisa tersamarkan.

3. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion

Cushion wardah yang membuat wajah glowing dan tahan lama terakhir adalah Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion. Produk satu ini merupakan pendatang baru yang tak kalah saing dengan produk lama Wardah. 

Hadir dengan teknologi baru, menjadikan hasil akhirnya lebih natural dan sempurna. Kemasannya pun compact dan mudah dibawa kemana saja. 

BACA JUGA:4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori dan Pemutih Wajah, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Bikin Glowing Awet Muda

Dilengkapi dengan kandungan berupa SPF 50 PA++++ hingga ectoin. Tak ayal, memberikan perlindungan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya. 

Produk ini tak hanya mengantongi izin BPOM. Namun, sudah halal jadi aman untuk kamu gunakan dalam jangka panjang. 

Hasil akhirnya natural dengan tingkat coverage yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Formulanya juga tahan luntur dan transfer. Coco banget bukan untuk kebutuhan sehari-hari? 

Soal pilihan warna juga beragam jadi buat kulit sawo matang cocok banget. Yuk, cobain sekarang!

Jika ditanya, apakah cushion wardah bisa menutupi flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja. Namun, untuk tingkat ringan hingga medium ya. Namun, untuk tingkat yang sudah parah perlu melakukan konsultasi ke dokter kulit terdekat. 

BACA JUGA:DIY Masker untuk Mengencangkan Kulit yang Kendur, Bikin Awet Muda Bebas Noda Hitam Pakai 2 Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: