Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-JAGAT SPORT-Youtube

BACA JUGA:Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Tidak hanya itu saja, Reijnders juga memiliki latar belakang yang membuatnya memenuhi syarat untuk dinaturalisasi menjadi pemain Timnas Indonesia.

Darah Maluku yang mengalir dalam dirinya membuat PSSI dapat menaturalisasi Eliano Reijnders. Dengan kemampuan bermain sebagai gelandang dan juga sebagai winger kanan maupun kiri, Reijnders menawarkan fleksibilitas yang sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia.

Kekhawatiran Media Jepang

Minat PSSI terhadap Eliano Reijnders bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat bakat dan potensinya yang sangat luar biasa. Namun, yang lebih menarik adalah bagaimana media Jepang menanggapi kemungkinan naturalisasi ini.

Salah satu media Jepang, Football Channel, secara terbuka menyatakan kekhawatiran mereka jika Eliano Reijnders benar-benar bergabung dengan Timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi.

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

Menurut Football Channel, kehadiran Eliano Reijnders di Timnas Indonesia bisa menjadi ancaman serius bagi tim nasional Jepang.

“Jika ia bergabung dengan Timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi, ia berpotensi menjadi ancaman bagi tim nasional sepak bola Jepang di masa mendatang,” tulis Football Channel.

Ketakutan ini sangat beralasan, mengingat Reijnders memiliki kemampuan teknis dan visi permainan yang dapat mengubah dinamika permainan, terutama dalam pertandingan penting.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pertarungan yang Menantang

Kekhawatiran dari media Jepang semakin relevan jika melihat jadwal pertandingan yang akan datang. Timnas Indonesia dan Jepang akan saling berhadapan pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Inilah Denda Pemain Timnas Indonesia yang Telat Latihan di Era STY, Erick Thohir Sangat Setuju!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: