Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-JAGAT SPORT-Youtube

Kedua tim tergabung dalam Grup C bersama dengan Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China. Pertandingan pertama antara Indonesia dan Jepang dijadwalkan berlangsung pada 14 November 2024, sementara pertemuan kedua akan digelar pada 10 Juni 2025.

Kualifikasi ini menjadi sangat penting karena kedua tim akan bersaing untuk dapat memperebutkan dua tiket menuju putaran final Piala Dunia 2026.

Dengan adanya potensi Eliano Reijnders di skuad Indonesia, pertandingan ini bisa menjadi lebih menantang dan menarik. Reijnders, dengan segala kemampuannya, bisa menjadi faktor pembeda yang dapat membawa Timnas Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Proses Naturalisasi dan Harapan untuk Timnas Indonesia

PSSI belum memberikan pernyataan resmi mengenai proses naturalisasi Eliano Reijnders, namun indikasi ke arah itu sudah mulai terlihat. Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, menyebutkan bahwa ada dua pemain keturunan yang sedang dalam proses naturalisasi.

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

BACA JUGA:Ini Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes Dirumorkan Segera Sidang CAS Demi Perkuat Timnas Indonesia!

Meskipun belum ada nama yang diumumkan secara resmi, namun banyak yang berspekulasi bahwa salah satu dari mereka adalah Eliano Reijnders.

Bagi Timnas Indonesia, kehadiran pemain dengan kualitas seperti Eliano Reijnders akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat berharga.

Dengan tantangan besar yang menanti di kualifikasi Piala Dunia 2026, setiap pemain dengan kemampuan seperti Reijnders bisa menjadi kunci untuk menghadapi lawan-lawan tangguh di Asia.

Jika proses naturalisasi Eliano Reijnders benar-benar terlaksana, Timnas Indonesia akan mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan. Dengan kemampuan dan pengalamannya, Reijnders bisa menjadi kunci sukses bagi Timnas Indonesia di kancah internasional.

BACA JUGA:Bikin Panik Jepang! Erick Thohir Rampungkan Proses Naturalisasi penyerang Serie A untuk Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Resmi Tambah 7 Pemain! Inilah Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika media Jepang sudah mulai waspada dan melihatnya sebagai ancaman. Kini, semua mata tertuju pada PSSI dan keputusan mereka yang bisa menentukan masa depan Eliano Reijnders bersama Timnas Indonesia.

Itulah tadi penjelasan mengenai Erick Thohir datangkan predator haus gol jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: