Sosok Meutia Azkia M Desky, Anggota DPRD Kota Pekalongan Termuda

Sosok Meutia Azkia M Desky, Anggota DPRD Kota Pekalongan Termuda

Anggota DPRD Kota Pekalongan termuda, Meutia Azkia M Desky, S.Kep NS, didampingi ayah dan ibundanya, usai pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Pekalongan masa bakti 2024-2029 di Ruang Sidang Paripurna DPRD setempat, Rabu, 14 Agustus 2024.--

Namun, jika nanti diberi kepercayaan untuk fokus pada suatu bidang, maka dia akan memilih di bidang kesehatan. Mengingat, basic pendidikannya adalah di kesehatan, yakni di S1 Keperawatan. "Tentunya, saya harus banyak belajar," imbuhnya.

Sementara itu, ayah Meutia, H Kasiman Mahmud Desky, mengaku sebagai orang tua merasa bangga dan bahagia putrinya bisa mendapat amanah sebagai anggota DPRD Kota Pekalongan.

"Kesempatan menjadi anggota DPRD tentunya karena hasil kerja keras dan juga takdir," kata Kasiman.

Dirinya berharap putrinya tersebut bisa menjalankan amanah dengan baik untuk kepentingan rakyat secara umum, melalui kebijakan dan lain sebagainya yang berpihak pada masyarakat.

"Mungkin nanti dia akan berada di komisi yang menangani bidang kesehatan karena sesuai bidang linearnya di bidang kesehatan. Dia kan alumni keperawatan," ujarnya.

BACA JUGA:Kakak Beradik, Anak Bakul Pindang Akan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan

Kasiman juga mengaku dirinya menjadi petugas rohaniawan dalam pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD tersebut, dan salah satu yang disumpah adalah anaknya, merupakan pengalaman yang pertama baginya.

"Sejak saya tugas di KUA hingga jadi Kepala Kantor Kemenag, baru kali ini menyumpah anak sendiri," ungkapnya.

Kasiman berharap, isi sumpah yang sudah diucapkan oleh anggota DPRD tersebut tidak dilanggar.

"Terakhir, tentu harapan dan doa kami sebagai orang tua, dalam perjalanan ke depan bisa sukses menjalankan amanah rakyat, bekerja dengan baik, dan bermanfaat untuk masyarakat secara keseluruhan," imbuh Kasiman. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: