Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM-youtube.com- Autoscoop

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk perjalanan jauh! Inilah beberapa rekomendasi motor matic sporty dan irit bbm yang perlu kamu tahu. Mau tahu apa saja bukan? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini. 

Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan jauh atau touring, maka pastikan memiliki jenis motor yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini karena tidak semua jenis motor kuat untuk melakukan perjalanan jauh dan bisa mendukung perjalananmu. 

Bagi kamu yang tertarik, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor matic sporty dan irit bbm. Dengan mengetahui beberapa jenis motor ini, maka bisa mendukung untuk melakukan perjalanan jauh tanpa mengeluarkan banyak biaya pengeluaran. 

BACA JUGA:Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM

Bagi kamu yang suka touring atau melakukan perjalanan jauh, ada beberapa rekomendasi motor matic sporty dan irit bbm. Mau tau apa saja? Berikut adalah daftarnya :

1. Honda PCX 160

Salah satu rekomendasi motor matic sporty dan irit bbm yakni Honda PCX 160. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc loh. Dengan kapasitas ini, menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk menempuh jarak jauh. 

Perlu kamu ketahui, jenis motor ini lebih irit bahan bakar dibandingkan dengan jenis motor lainya loh. Bagaimana tidak? Sebab motor ini bisa menempuh jarak hingga 42,2 km untuk 1 liter bahan bakar. 

Dengan kapasitas mesin motor tersebut, motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 15,8 hp dan torsi 14,7. Sebab itulah mengapa  Honda PCX sangat kuat dan tangguh dalam menempuh jarak jauh. 

2. Honda Vario 160

Selanjutnya adalah Honda Vario 160. Jenis motor ini sangat mendukung kamu dalam melakukan perjalanan jauh ataupun menjelajah ke berbagai daerah nusantara. 

Jenis motor ini lebih canggih dan sporty loh dibandingkan dengan jenis motor lainya. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi Idling Stop System (ISS) dan injeksi PGM-FI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: