Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor  Matic dan Bebek Lho

Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh-youtube.com- zairi_YTC

Selain itu, jenis motor ini juga sangat irit bahan bakar loh. Bahkan sebagai jenis motor Honda paling irit. Perlu diketahui bahwa jenis motor ini bisa menempuh jarak hingga 57,8 km untuk 1 liter bahan bakar. 

BACA JUGA:Menjadi Primadona Bagi Pengendara 3 Motor Matic Irit Murah dan Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

2. Honda Vario 160

Selanjutnya ada Honda Vario 160. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikan motor Honda VARIO 160 masuk dalam jajaran motor yang kuat menempuh jarak jauh. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka menjadi motor bebek ini mampu menghasilkan tenaga hingga 15,4 PS dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rpm. 

Selain itu, jenis motor ini juga irit bahan bakar loh. Patut kamu catat bahwa jenis motor matic ini mampu menempuh hingga 46.9 km untuk 1 liter bahan bakar. Dengan hal ini, kamu tak akan boros pengeluaran untuk melakukan touring dengan jenis motor ini. 

3. Yamaha Fino 125

Yamaha juga memiliki jenis motor yang pas digunakan untuk menempuh jarak jauh karena irit bahan bakar loh. Hal ini karena tingkat efisiensi bahan bakarnya tinggi.

Yakni sebesar 47.6 km/liter. Artinya, untuk dalam 1 liter bahan bakar kamu bisa menempuh jarak hingga 47.6 km. Oleh sebab  itulah motor ini patut masuk dalam jajaran motor irit bahan bakar. 

3. Yamaha Vega Force

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Selanjutnya ada Yamaha Vega Force yang juga masuk dalam jajaran motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Selain irit juga bisa menempuh jarak jauh sebab performanya sangat tangguh. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc loh. Dengan kapasitas ini maka menjadikan motor ini sebagai motor bebek yang pas untuk melakukan perjalanan jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: