Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

Battle review bedak padat dari Marina dan OMG.-radarpekalongan/istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Battle review bedak padat dari Marina dan OMG berikut ini bakal cocok buat kamu yang lagi nyari produk bagus dengan harga yang terjangkau. Walaupun murah, kedua bedak padat ini sudah menawarkan formula yang bagus.

Bedak jadi salah satu produk makeup yang jadi step penting untuk tampilan makeup yang lebih tahan lama. Apalagi banyak bedak dengan formula yang ringan jadi tetap nyaman dan aman meski digunakan setiap hari.

Ada 2 varian bedak yang sering digunakan untuk makeup, ada bedak padat, dan ada bedak tabur. Nah kedua bedak ini punya manfaat Utama yang berbeda.

Buat membantu mengontrol minyak di wajah, bedak tabur bisa jadi solusi yang tepat. Dan untuk bedak padat, biasanya akan memberikan coverage yang tinggi, cocok untuk mengcover permasalahan kulit wajah dengan lebih efektif.

BACA JUGA:3 Racikan Pengencang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Hilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar Dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok Digunakan Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Jadi untuk pemilihan bedak bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit. Ada yang lebih suka bedak padat dan ada yang suka bedak tabur.

Dan untuk pembahasan kali ini ada rekomendasi produk review battle bedak padat dari Marina dan OMG. Keduanya sama-sama brand local yang mengeluarkan bedak padat dengan Harga terjangkau.

Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG

Masing-masing bedak padat yang akan di battle review kali ini ada Marina Glow Ready Two Way Cake SPF 20 PA++, dengan OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake.

Untuk battle reviewnya akan dilihat dari mulai kandungannya, teksturnya, yang kemudian dilihat dari perbandingan harganya. Kira-kira dari harga yang dibandrol dan formula yang diberikan mana lebih bagus ya?

1. Marina Glow Ready Two Way Cake, Rp 37.000

Kamu yang punya kulit sensitive, maka Marina Glow Ready Two Way Cake bisa jadi rekoendasi eak dengan Harga terjangkau yang cocok untukmu. Diformulasi dengan Skin Loving Ingredients yang berbahan natural, dan udah Zero Paraben.

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: