Promo Service Merdeka 2024, Paket Service Hemat Suzuki Diskon hingga 17 Persen

Promo Service Merdeka 2024, Paket Service Hemat Suzuki Diskon hingga 17 Persen

Service- promo service merdeka dari dealer Suzuki Gedong Jembar.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Spesial dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Suzuki melalui Dealer Suzuki Gedong Jembar Batang hadir dengan tawaran promo service. Ada beberapa paket yang ditawarkan dengan diskon harga lebih terjangkau. Hal ini dibagikan pihak Kepala perwakilan setempat, Hendro P. saat dikonfirmasi Radar belum lama ini. 

BACA JUGA:Sayang Kurang Peminat, Padahal Suzuki Ertiga Diesel Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Harganya Terjangkau

"Bertajuk promo service merdeka, service hemat untuk banyak. Berupa tawaran diskon merdeka 17 persen untuk service SGP, SGO dan SGA. Sedangkan, untuk diskon merdeka 8 persen berlaku untuk jasa service," jelas dia, (16/8/2024).

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan Beli Mobil Suzuki, dengan Uang Muka Lebih Terjangkau

Pihaknya menyerbut, tawaran paket diskon promo service Merdeka yang bisa dinikmati oleh konsumen Suzuki ini hanya berlaku selama bulan Agustus 2024. 

"Promo juga berlaku, jika customer service wajib booking maksimum H-1. Diskon juga all tipe sparepart (kecuali busi) dan juga syarat dan ketentuan berlaku disini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny 5 Door 2024 Memiliki Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa Menakjubkan!

Disini konsumen juga sudah free general check 23 item, free cek kaki-kaki, free cuci mobil, free battery tester hingga free scan SDT ll.

Dengan memanfaatkan promo diskon tersebut konsumen sudah mendapatkan harga perawatan mobil jadi lebih terjangkau.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Memiliki Tingkat Kenyamanan yang Luar Biasa!

Pihaknya berharap, promo service Merdeka ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk menjadi momen tepat melakukan perawatan berkala pada mobil kesayangannya tentu denga harga yang lebih bersahabat. 

"Ayo booking segera dan kunjungi bengkel resmi Suzuki Gedong Jembar Batang. Kami siap melayani semua konsumen plat G dari batang - Pekalonagn - pelamang - tegal -brebes - selawi ,” tutupnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: