Striker Keturunan yang Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia, Pilihan Erick Thohir!

Striker Keturunan yang Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia, Pilihan Erick Thohir!

Striker Keturunan yang Resmi Dipanggil Timnas Indonesia-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas striker keturunan yang resmi dipanggil timnas Indonesia yang akan berlaga di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.

Beberapa pemain keturunan yang berposisi sebagai striker atau penyerang tersedia untuk dipanggil dalam laga-laga resmi kalender FIFA.

Salah satunya adalah kualifikasi Piala Dunia Zona Asia babak ketiga yang akan dijalani timnas Indonesia pada September mendatang.

Shin Tae-Yong sang juru latih memerlukan striker atau penyerang yang tajam untuk mendobrak pertahanan lawan Jepang, Australia, Bahrain, China, dan Arab Saudi.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa kabar tentang striker keturunan yang resmi dipanggil timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar striker keturunan yang resmi dipanggil timnas Indonesia oleh sang pelatih Shin Tae-Yong.

BACA JUGA:Pantes China Mau Ngakalin Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnasnya Mainnya Jelek Gitu

BACA JUGA:Statement Sandy Bikin Media Belgia Penasaran, Ada Apa? Jepang Khawatir: Timnas Indonesia Diajak Uji Coba Rusia

Striker Keturunan yang Resmi Dipanggil Timnas Indonesia

1. Rafael Struijk

Pemain yang bermain di klub Ado Den Haag di divisi kedua liga Belanda ini merupakan pemain langganan dipanggil timnas Indonesia era STY.

Rafael Struijk merupakan salah satu striker keturunan yang resmi dipanggil timnas Indonesia untuk memperkuat skuad kualifikasi Piala Dunia.

Merupakan Striker terbaik yang dimiliki timnas Indonesia saat ini karena memiliki kecepatan dan memiliki penempatan posisi yang baik.

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Pekalongan Gelar Rapat Pleno, Usung Gus Muhaimin Jadi Ketum DPP PKB Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: