Pilihan Merek HP 3 Jutaan dari Samsung dengan Konektivitas 5G, Penuhi Kebutuhan Digitalmu dengan Spek Lengkap

Pilihan Merek HP 3 Jutaan dari Samsung dengan Konektivitas 5G, Penuhi Kebutuhan Digitalmu dengan Spek Lengkap

HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu yang sedang mencari HP murah, kini terdapat beberapa HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G yang bisa menjadi pilihan menarik bagimu baik dari segi ketahanan fisik maupun performa software-nya. 

Samsung masih menjadi salah satu brand favorit yang banyak dicari di pasaran hingga saat ini.

Beragam fungsi dan spesifikasinya mampu memenuhi kebutuhan digital kekinian mulai dari jaringannya yang sudah 5G hingga kamera dan performanya untuk hiburan atau game yang lancar.

Tidak perlu membayar mahal, kamu sudah bisa mendapatkan HP dari merek ini dengan harga standar yang spesifikasinya jauh melebihi standar dengan memilih salah satu di antara HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G yang akan disajikan dalam ulasan berikut.

Bagi kamu yang siapkan budget di angka 3 jutaann, simak sampai akhir agar punya banyak referensi, ya!

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Samsung Galaxy A15 5G

Masuk ke daftar rekomendasi HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G yang pertama ada Samsung Galaxy A15 5G.

Pada dapur pacunya, HP ini menggunakan MediaTek Dimensity 6100+ dengan fabrikasi 6 nanometer didukung RAM 6/128 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 418.667 poin.

HP ini juga mempunyai dukungan kamera yang tergolong lengkap. Kamu bisa menemukan lensa sudut lebar 5 MP serta makro 2 MP sebagai pelengkap kamera utamanya.

Sementara pada bagian layar, HP ini sudah menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate hingga 90 Hz.

Produk Samsung yang mengisi daftar kedua rekomendasi HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi fast char charging 25W melalui USB Type-C.

Speaker yang digunakan sayangnya belum mendukung stereo. Namun kabar baiknya, HP ini menyertakan dukungan NFC dan jack audio 3,5 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: