4 Daftar Krim Pemutih Wajah Aman Sudah BPOM Flek Hitam Hilang, Cuma 20 Ribu Beneran Bikin Cerah dalam Semalam?

4 Daftar Krim Pemutih Wajah Aman Sudah BPOM Flek Hitam Hilang, Cuma 20 Ribu Beneran Bikin Cerah dalam Semalam?

Daftar krim pemutih wajah aman sudah BPOM.-background Freepik.com-background Freepik.com

BACA JUGA:Racikan DIY Krim Malam untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Alternatif Pudarkan Flek Hitam dengan Cepat

2. Hanasui Night Cream Flawless, Rp 22.000

Lanjut ada rekomendasi night cream harga terjangkau yang udah oke banget kualitasnya dari Hanasui. Night cream dari hanasui ini punya manfaat yang bisa mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah, alhasil ketika bangun kulit jadi terasa lebih cerah dan segar. 

Tidak hanya itu, hanasui night cream Flawless juga mampu menutrisi dan menghidrasi kulit wajah dengan baik. Formula di dalamnya juga sudah bisa mengurangi tampilan noda hitam di wajah. 

Punya bentuk jar yang mungil dan udah travel friendly. Dengan perpaduan warna pink dan putih yang memberikan kesan feminim. 

3. YOU Dazzling Glow Up Night Cream, Rp 29.000

Untuk krim pemutih yang nggak kalah bagus dengan harga yang murah ada YOU Dazzling Glow Up Night Cream. Kabar baiknya produk ini udah bagus dan cocok untuk semua jenis kulit. 

Krim malam dari YOU ini mampu menjaga kelembaman pada kulit kita sepanjang malam. Sehingga kulit akan terasa lebih lembut dan lembab di pagi hari. 

Tidak hanya itu, YOU Dazzling Glow Up Night Cream juga punya kemampuan menjaga kelembaban kulit dengan baik. Alhasil kulit akan terlihat jadi lebih cerah bersinar. 

Di dalamnya terdapat kandungan tranexamic acid yang memiliki manfaat mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan membantu menghambat pembentukan noda hitam pada kulit, kulit jadi terhindar dari pembentukan flek hitam. 

Kemudian ada juga kandungan utama yaitu Niacinamide yang punya kemampuan akan membantu mencerahkan kulit dan meminimalisir tampilan pori-pori di wajah loh.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Racikan Sendiri, Pakai 4 Kandungan ini Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

4. Wardah Lightening Night Cream, Rp 27.000

Untuk produk yang terakhir ini tentu udah nggak asing lagi. Apalagi muncul dari brand legendaris Wardah kosmetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: