5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X-Youtube.com/CheryMotorIndonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 mobil SUV 5 seater terbaik untuk keluarga yang punya tampilan mewah, ada Chery Tiggo 5x. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Memiliki kendaraan keluarga yang nyaman dan stylish adalah impian banyak orang. SUV 5 seater dengan tampilan mewah menjadi pilihan populer karena menawarkan kombinasi ruang yang luas, fitur canggih, dan desain yang elegan. 

Salah satu pemain baru yang cukup mencuri perhatian adalah Chery Tiggo 5X. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil SUV 5 seater terbaik untuk keluarga yang punya tampilan mewah.

5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

Berikut ini adalah 5 mobil SUV 5 seater terbaik untuk keluarga:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

1. Chery Tiggo 5X 

Mobil SUV 5 seater terbaik untuk keluarga yang pertama adalah Chery Tiggo 5X. Chery Tiggo 5X hadir dengan desain eksterior yang modern dan sporty, serta interior yang mewah dengan berbagai fitur canggih. 

Mobil ini menawarkan performa mesin yang responsif dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Chery Tiggo 5X mengusung mesin berkapasitas 1.5L VVT yang mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm serta disalurkan dengan transmisi CVT yang responsif.

Selain itu, Tiggo 5X juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Mulai dari sistem ABS, EBD, Brake Assist, ESP, Traction Control (TCS), Hill Start Assist,  sensor parkir, rear parking sensors, dan kamera belakang.

Chery Tiggo 5X dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 239 juta.

BACA JUGA:Wajib Tahu Ini Sebelum Beli! Inilah 3 Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru, No 2 Tak Disangka Sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: