Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Grand Dian Hotel Pekalongan Gelar Donor Darah

Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Grand Dian Hotel Pekalongan Gelar Donor Darah

Donor- Kegiatan donor darah yang digelar Grand Dian Hotel Pekalongan, Palwasha Meeting Room hotel setempat, Senin (19/8/2024). -FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Grand Dian Hotel Pekalongan menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Palwasha Meeting Room hotel setempat, Senin (19/8/2024). 

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-79, Hotel Santika Pekalongan Gelar Upacara Bendera

Bekerjasama dengan pihak PMI Kabupaten Pekalongan kegiatan donor darah yang diikuti seluruh staf dan karyawan hotel termasuk masyarakat umum ini menargetkan 100 kantung darah.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan RI ke- 79, Parkside Mandarin Hotel Gelar Upacara dan Ragam Lomba

General manager Grand Dian Hotel Pekalongan, Dwi Turyoni mengungkapkan selain dalam menyemarakkan HUT RI ke-79, ini juga merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen hotel untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. 

" Kami sangat bersyukur atas antusiasme karyawan, tamu hotel, serta masyarakat sekitar yang telah berpartisipasi. Donor darah ini bukan hanya sekadar kegiatan sosial, namun juga upaya untuk menjaga kesehatan dan berbagi dengan sesama," kata Yoni sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Hotel Sendang Sari Batang Semarakkan Kemerdekaan dengan Aksi Donor Darah

Pada momen semarak kemerdekaan ini, pihaknya berharap Grand Dian Hotel Pekalongan terus mampu merawat semangat kebersamaan, untuk bisa menjadi salah satu hotel terdepan hadir di Kabupaten Pekalongan. 

BACA JUGA:Padukan Traveling dan Lifestyle, Kini Amaris Hotel Hadir Warnai Kota Tapis Berseri

"Semakin jaya, maju dan berkembang untuk hotel. Dan bisa memberikan fasilitas excellent untuk semua tamu yang berkunjung di Grand Dian Hotel Pekalongan," jelas dia.

BACA JUGA:5 Pilihan Hotel Estetik di Sekitar Prawirotaman Jogja yang Cocok Jadi Tempat Healing

Menariknya dalam kegiatan donor darah yang rutin digelar ini, pihak hotel juga telah menyiapkan puluhan bingkisan menarik bagi pendonor.

"Kami juga siapkan bingkisan produk UMKM Pekalongan yang kami berikan bagi 20 pendonor pertama yang hadir disini," jelas dia.

BACA JUGA:7'Seas Lounge, Tempat Nongkrong Nyaman di Hotel Marlin Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: