Berstatus Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Kok Mau Sih Gabung Barcelona? Ternyata Karena Hal Ini

Berstatus Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Kok Mau Sih Gabung Barcelona? Ternyata Karena Hal Ini

Berstatus Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Kok Mau Sih Gabung Barcelona?-Starting Eleven Story-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Dani Olmo kok mau sih gabung Barcelona, padahal ia berstatus sebagai top skor Euro 2024.

Di era modern yang serba canggih ini, kita dapat dengan mudah memperoleh barang yang diinginkan tanpa harus membayar tunai.

Baik melalui cicilan atau berhutang, teknologi finansial telah memudahkan banyak orang, termasuk klub sepak bola seperti FC Barcelona.

Meski tengah bergulat dengan masalah keuangan, Barcelona tetap berhasil mendatangkan Dani Olmo dengan biaya sebesar 62 juta Euro.

Keputusan Dani Olmo untuk bergabung dengan klub yang sedang dilanda masalah finansial ini tentu memunculkan banyak pertanyaan. Mengapa Dani Olmo memilih Barcelona?

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven Story pada hari Rabu (21/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Dani Olmo kok mau sih gabung Barcelona, padahal ia berstatus sebagai top skor Euro 2024.

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

BACA JUGA:Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

Dani Olmo Kok Mau Sih Gabung Barcelona?

Dani Olmo, yang menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Timnas Spanyol meraih gelar Euro 2024, telah menunjukkan performa gemilang.

Meskipun berposisi sebagai gelandang serang, namun Dani Olmo berhasil menjadi pencetak gol terbanyak bagi La Furia Roja dengan tiga gol.

Penampilannya yang mengesankan di Bundesliga membuat sejumlah klub top Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Di antara mereka, Manchester City, Bayern Munchen dan Barcelona adalah yang paling serius mengejar tanda tangan Dani Olmo.

BACA JUGA:Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: