Baru Gabung 2 Wonderkid Calon Bintang Real Madrid dan Barcelona Malah Kompak Ingin Hengkang! Kenapa?

Baru Gabung 2 Wonderkid Calon Bintang Real Madrid dan Barcelona Malah Kompak Ingin Hengkang! Kenapa?

Baru Gabung 2 Wonderkid Calon Bintang Real Madrid dan Barcelona Malah Kompak Ingin Hengkang! Kenapa?-CERITA BOLA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai 2 wonderkid calon bintang Real Madrid dan Barcelona malah kompak ingin hengkang, padahal baru saja gabung.

Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona tak lagi hanya soal siapa yang akan meraih gelar juara, tetapi juga siapa yang berhasil mendapatkan talenta muda terbaik dari Brasil.

Dalam setahun terakhir, dua raksasa La Liga ini sukses merekrut dua pemain muda berbakat asal Brasil, yaitu Endrick Felipe dan Vitor Roque.

Keduanya diharapkan bisa menjadi ikon baru dalam persaingan klasik antara Madrid versus Barcelona di musim 2024-2025.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA pada hari Rabu (21/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai 2 wonderkid calon bintang Real Madrid dan Barcelona malah kompak ingin hengkang, padahal baru saja gabung.

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

BACA JUGA:Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

Endrick Felipe: Harapan yang Masih Belum Terwujud

Endrick Felipe direkrut oleh Real Madrid dari Palmeiras pada musim 2023-2024 dengan biaya transfer mencapai 60 juta Euro.

Meski usianya masih sangat muda, 18 tahun, namun Endrick sudah menunjukkan bakat besar di level timnas Brasil kelompok usia.

Karena masalah izin kerja di Eropa yang mensyaratkan usia minimal 18 tahun, Real Madrid memutuskan untuk meminjamkannya kembali ke Palmeiras sebelum akhirnya resmi bergabung dengan Los Blancos jelang musim baru 2024-2025.

Debutnya di Real Madrid terjadi dalam laga pramusim melawan AC Milan. Sayangnya, penampilannya tidak memuaskan dan bahkan ia mendapat banyak kritik.

BACA JUGA:Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Breaking News! FIFA Izinkan Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Siap Bawa Garuda Terbang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: