Hadirkan 15 Brand Otomotif Ternama dengan Spesial Kredit Suku Bunga Termurah di BCA Autoshow Pekalongan

Hadirkan 15 Brand Otomotif Ternama dengan Spesial Kredit Suku Bunga Termurah di BCA Autoshow Pekalongan

Pameran - Pameran Autoshow BCA Pekalongan yang berlangsung selama tiga hari kedepan, (21/8/2024)-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Autoshow BCA KCU Pekalongan  2024 kembali digelar di Parking Hall kantor setempat. Selama tiga hari, yakni 21 hingga 23 Agustus 2024.

Kali ini Autoshow BCA Pekalongan bekerja-sama dengan 15 Dealer mobil ternama, hadir juga dealer motor hingga Properti. Acara tahunan ini yang diselenggarakan dalam rangka momen kemerdekaan HUT RI ke-79 dengan peluncuran bunga kredit konsumtif KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), KSM (Kredit Sepeda Motor) dan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) termurah tahun ini.

BACA JUGA:Protes Hasil Pilkada 2024, Massa Geruduk KPU Kabupaten Pekalongan, Aksi Massa Anarkis

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA Pekalongan, Irma Sari Hadiyatma, menjelaskan pameran otomotif ini semakin lengkap dengan formasi 15 dealer mobil ternama yang akan meramaikan kegiatan autoshow. Yaitu, Subaru, BYD, Mini Cooper, Mercedes Benz, BMW, Honda, Toyota, Hyundai, Wuling, Suzuki, Mitsubishi dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Yoyok Riyo Sudibyo dan Relawan Dukung Fauzi Fallas di Pilkada Batang 2024, Ini Pertimbangannya

" Berbeda dari sebelumnya. Tahun ini kami hadirkan suku bunga termurah, baik untuk KKB, KSM dan juga KPR," jelas Irma ditemui dalam pameran, (21/8/2024).

Irma menjelaskan, tujuan kegiatan Autoshow ini adalah untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan konsumtif nasabah BCA KCU Pekalongan, masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Dengan berbagai penawaran menarik spesial dalam momen HUT kemerdekaan ini. Salah satunya untuk bunga KKB termurah nya mulai dari 2.00 persen fix 1 tahun. 

BACA JUGA:Pengurus Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Daerah Jawa Tengah 2024-2029 Resmi Dilantik

"Tidak hanya termurah tahun ini, namun juga kami hadirkan deretan mobil terlengkap. Bahkan tadi sempat kami konvoi terlebih dahulu dengan unit mewah tersebut, untuk menarik warga Pekalongan hadir disini," jelasnya.

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Pekalongan Serahkan Salinan SK Kepengurusan Sah ke Pengadilan Negeri

Menariknya, selama pameran Autoshow pihak BCA KCU Pekalongan juga menghadirkan deretan stan UMKM kuliner disana. "Kita bundling dengan bazar UMKM yang sebagian besar kuliner. Mereka semua merupakan nasabah kami yang kita rangkul untuk memeriahka acara ini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Warga Nyekar Sadranan di Makam Wali Kayugeritan, Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Selain otomotif terdapat juga display properti dengan tawaran bunga KPR murah mulai dari 1,45 persen fix 1 tahun khusus HUT kemerdekaan ini.

Autoshow yang digelar 3 hari ini juga menghadirkan ragam hiburan menarik, mulai konvoi mobil, Zumba, aneka lomba anak bahkan hadiah menarik selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: