Tawaran Honda PCX 160 hingga Beat dengan Promo Diskon Kemerdekaan

Tawaran Honda PCX 160 hingga Beat dengan Promo Diskon Kemerdekaan

Tawaran- Tawaran promo kemerdekaan dari pembelian motor Honda.-FOTO-Dok.

Radarpekalongan.co.id-  Dealer sepeda motor Honda di wilayah Pekalongan kembali menyuguhkan promo  menyambut Kemerdekaan bulan Agustus ini. Bertajuk “Merdeka” atau Meriahkan Kemerdekaan bersama Honda, konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Honda CBR250RR Tampil Powerful di Kelasnya, Cek Tawaran Terbaik Bulan Ini

Promo sendiri berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus, khusus untuk area Pekalongan. Promo ini dapat digunakan untuk pembelian sepeda motor Honda mulai dari skutik tipe Scoopy, matic All New Honda BeAT, Vario 160 bahkan Honda PCX serta motor bebek Supra.

BACA JUGA:Special HUT RI, 79 Bikers Honda PCX Jateng Touring 79 KM dalam Convoy Merdeka

Dibagikan melalui tenaga penjual dealer Honda di Pekalongan, Novi membagikan informasi terkait penawaran bulanan ini akan selalu hadir bagi warga Pekalongan yang telah menjadi pelanggan setia motor Honda.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

Kemudahan untuk pembelian sepeda Motor Honda ini menjadi salah satu upaya dealer untuk mengapresiasi seluruh pelanggan sepeda motor Honda di wilayah Pekalongan. 

Dijelaskan, melalui promo merdeka pelanggan dapat membeli sepeda motor Honda seperti PCX dengan cukup membayar Rp2,3 juta serta angsuran sebesar Rp1,5 jutaan.

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Melongo, Inilah 5 Motor Matic 110 Cc yang Irit dan Murah, Ada Honda Beat!

"Sedangkan untuk sepeda untuk sepeda motor matic terbaru lebih murah, ada All New Honda BeAT cukup bayar Rp900 ribuan dengan angsuran Rp800 ribuan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

Kemudian, untuk sepeda motor tipe Scoopy dengan cukup membayar Rp1 jutaan serta angsuran sebesar Rp900 ribuan per bulan. Untuk tipe Vario 160, cukup bayar Rp1,4 juta dengan angsuran Rp1,1 jutaan per bulan. Kemudian, untuk sepeda motor Genio sendiri cukup bayar Rp800 ribuan dengan angsuran Rp800 ribuan. 

BACA JUGA:Honda Brio Satya 2024 Masih Menjadi Andalan Konsumen di Indonesia, Ini Alasan Dibaliknya!

"Dan untuk tipe motor bebek dengan cukup bayar Rp800 ribuan dengan angsuran Rp700 ribuan per bulan. Bagi penyuka Supra GTR tawaran yang dibagikan cukup murah yakni uang muka Rp1 jutaan dengan angsuran Rp1 jutaan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: