Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

motor bekas yang mesinnya bandel--Instagram/miomioan_official

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya beberapa pilihan motor bekas yang mesinnya bandel ini bisa kamu miliki, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Meskipun motor baru setiap tahunnya pasti ada, namun peminat motor bekas tidak pernah sepi di pasaran motor bekas, karena motor bekas bisa menjadi salah satu solusi.

Dengan membeli motor bekas, tentu saja pengeluaran bisa lebih hemat, karena dari segi harga pun jauh lebih murah, namun jangan hanya tergiur dengan harga yang murah saja.

Perhatikan juga spesifikasi mesinnya, apakah bandel atau tidak, jangan sampai kamu tidak mengetahuinya dan kemudian akan menyesal setelahnya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bekas yang mesinnya bandel, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

1. Yamaha Mio

Rekomendasi motor bekas yang mesinnya bandel, urutan pertama ada Yamaha Mio yang sudah sangat populer dan tidak perlu diragukan lagi kebandelan mesinnya.

Yamaha Mio juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, untuk generasi pertamanya dibandrol dengan harga dibawah Rp 5 jutaan saja.

Yamaha Mio sendiri, pernah menjadi salah satu motor matic primadona di Indonesia, dan banyak disukai anak-anak muda serta ibu-ibu yang memiliki aktivitas harian padat di jalan raya.

Secara desain tampilannya sendiri, Yamaha Mio ini memiliki desain tampilan yang sangat mudah diterima oleh semua kalangan usia, apalagi suku cadangnya murah.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

BACA JUGA:Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

2. Honda Karisma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: